PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Tulak Betina

Ayam Tulak Betina
Ayam Tulak Betina

Selain ayam Tulak jantan, untuk yang betina juga termasuk jenis yang sangat langka. Keunikan dari unggasyang satu ini memang tak diragukan lagi. Dengan ciri khas memiliki dua warna yaitu hitam dan putih membuat ayam ini begitu sangat cantik dan berharga. Untuk harga ayam ini memang lebih tinggi dari ayam biasa. 

Ayam Tulak betina sangat cocok untuk dijadikan indukan untuk berkembang biak jika sobat memiliki pejantannya. Dengan membudidayakan ayam Tulak sobat bisa menambahkan aset dalam hidup, karena selain menambah koleksi sobat juga dapat mendapatkan rejeki yang sangat berlimpah. Yang membuat ayam ini begitu spesial karena dari dahulu sampai sekarang hanya orang orang tertentu saja yang dapat memilikinya.

Masyarakat pada zaman dulu mempercayai dengan memiliki ayam Tulak dapat memberikan rejeki dan membawa keberuntungan. Dan memang faktanya dengan memelihara dengan penuh kasih sayang dapat akan memberikan kebahagiaan didalam hidup. Kepercayaan yang diwariskan turun temurun jika memelihara ayam Tulak.

Sebagai Pembawa Rejeki

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, memelihara ayam Tulak akan mendapatkan rejeki yang sangat berlimpah. Karena unggas yang ini memiliki nilai yang tinggi dan juga sangat berharga, akan menambah rasa kebanggaan dan kebahagiaan didalam hati.

Sebagai Penolak Bala

Seperti namanya yaitu Tulak yang berarti tolak, ayam Tulak betina juga sangat dipercaya sebagai penolak bala atau kesialan dan hal-hal yang tidak diinginkan. Pada jaman dahulu kepercayaan asli


Nusantara khususnya Jawa, menjadikan ayam tulak betina ini untuk acara selamatan makan bersama sebagai wujud rasa syukur terhadap semesta atas rahmat dan anugrahnya.

Ayam Tulak Betina
Ayam Tulak Betina

Sebagai Sarana Cari Untung

Banyak para dukun berkedok Ustadz dan Kyai sering sekali mengkaitkan ayam Tulak betina dengan cerita mistis dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan. Para dukun tersebut menjadikan hal ini sebagai sarana cari untung membohongi orang orang yang datang kepada mereka, seperti yang sudah dijelaskan diartikel sebelumnya.

Unggas asli Nusantara ini memang memiliki kecantikan dan keindahan tersendiri yang membuat setiap hati merasa ingin memiliki. Anugrah semesta yang begitu berharga yang patut kita jaga agar tetap terus berkembang dan senantiasa terjaga kelestariannya. 

Bagaimana, apakah sobat ingin memiliki ayam Tulak, satwa unik yang sudah sangat langka pembawa rejeki ini???? Mari kita sama sama menjaganya dan melestarikan anugrah semesta yang hanya ada dibumi Nusantara ini.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Ayam Tulak Betina
Ayam Tulak Betina


Ayam Tulak Betina




Kata Terkait :

Kegunaan ayam tulak, ciri ciri ayam tulak, mitos ayam tulak, ayam tolak bala, ayam tulak asli, ayam tulak indonesia, manfaat ayam tulak, ayam tulak untuk ritual, ayam tulak betina, ayam tulak jantan, ayam tulak jawa, warna ayam tulak, anak ayam tulak, harga ayam tulak bala, ayam tulak








Posting Komentar