Senin, 03 Mei 2021

Kebohongan Dukun Berkedok Ustadz Dan Kyai Memanfaatkan Mitos Ayam Cemani

Ayam Cemani

Kita pasti sering mendengar cerita tentang para dukun yang hingga kini masih populer di negeri kita. Dan para dukun tersebut pasti selalu saja di kecam sebagai orang sesat dan selalu dikaitkan dengan setan dan iblis atau dianggap sebagai pemuja setan. Sebenarnya hal ini adalah salah kaprah, sebelum agama agama import dari timur tengah masuk ke Indonesia, negeri kita sudah punya keyakinan dan kepercayaan asli Nusantara yang tentunya jauh lebih baik dari agama pendatang tersebut.


Orang orang pada zaman dahulu di Nusantara ini, jika meminta petunjuk pastilah mereka menyepi untuk bersemedi untuk menyatu dengan alam dan menjaga ketenangan batin, istilah modern adalah meditasi. Dan mengapa orang orang yang sering bertapa terlihat lebih tenang dan berkharisma. Karena mereka sangat jarang menghabiskan waktu dengan orang banyak dan lebih mendekatkan diri untuk menyatu dengan alam.

Dan orang orang yang sudah menyatu dengan alam perasaan dan naluri mereka lebih peka sehingga mereka terkadang bisa mengetahui apa yang akan terjadi, meski bukan mengetahui yang akan terjadi dimasa depan, namun mereka bisa mengetahui beberapa waktu sebelum ada kejadian. Hal inilah kemudian dianggap sesat ketika agama agama import dari timur tengah datang.

Inilah awal mulanya cerita mitos, iblis, setan, jin, santet dan guna guna berkembang dan di gembar gemborkan. Tentu saja hal ini sangat menarik perhatian orang orang yang ingin mendapatkan keuntungan dari mitos tersebut. Banyak orang yang mengaku dan mengklaim diri mengerti tentang dunia ngibul gaib dan dunia ngibul mistis, termasuk para dukun yang memiliki gelar haji, habib, ustadz dan kyai.

Cara dukun menipu sudah banyak di jelaskan pada website ini, jika masih kurang jelas akan saya jelaskan kembali trik bagaimana sang dukun berkedok agama menipu. Ketika kita menderita suatu penyakit dan biasanya kita berobat dan tidak kunjung sembuh, biasanya kita akan beralih ke media pengobatan lain seperti kita datang ke ustadz atau ke kyai. Disini dukun, ustadz atau kyai akan berasumsi kita terkena guna guna. 

Ayam Cemani

Sebagai contoh mungkin ada yang terkena penyakit strooke yang sudah sudah lama dan sudah berobat secara medis tak kunjung sembuh, kemudian datang ke kyai, dukun atau ustadz mereka pasti akan mengklaim bahwa ada yang orang yang tidak senang dengan diri kita. Kemudian dukun berkedok agama tersebut pasti akan memberikan syarat yang sangat sulit untuk dicari. Sebagai contoh dukun tersebut menyuruh kita untuk mencari ayam cemani darah hitam, tentunya sobat tahu bahwa tak akan pernah ada ayam cemani dengan kriteria tersebut.


Hal ini bertujuan agar kita selaku kerabat atau keluarga pasien atau pasien tersebut kebingungan dan tak akan pernah menemukan hingga putus asa. Pada saat itulah dukun tersebut akan memberi alternatif lain dengan menawarkan ayam cemani dengan alasan bahwa teman dukun itu mempunyai ayam cemani dengan kriteria sesuai dengan yang dukun inginkan. Dan tentunya harga diberikan tersebut juga harga sinting yang sangat mahal dengan alasan temannya meminta harga sekian. Padahal sebenarnya dukun tersebut beli entah dipasar hewan dengan harga yang sangat murah dan kwalitasnya sangat jelek. Dan tentunya ayam tersebut juga tidak berdarah hitam. 

Ayam Cemani Betina

Karena kita sudah terlanjur sangat percaya terhadap dukun tersebut apa lagi jika dukun tersebut bergelar habib, kyai, atau ustadz tentunya membuat otak orang idiot jadi semakin idiot. Apapun yang dikatakan dukun tersebut pasti akan dipercaya. Mungkin jika dukun tersebut meminta kita untuk menjilat ludahnya pasti juga kita percaya, dengan diberi air putih yang sudah dibacakan rapalan doa katanya. Padahal itu semua hanya kebohongan dan sugesti sehingga kita merasa bahwa kita sudah sembuh, saya sudah kenyang dengan permainan seperti ini bahkan sudah sampai tahap muntah 😁

Berdasarkan pengalaman yang sudah sangat sering saya jumpai, ustadz dan kyai tersebut meminta harga 10 - 15 juta bahkan sampai 20 juta keatas. Dengan alasan ayam tersebut sudah di isi dengan doa.
Seperti itulah salah satu contoh bagaimana cara dukun berkedok ustadz, habib atau kyai menipu orang dan mendapatkan keuntungan, sebenarnya masih ada banyak sekali trik para dukun tersebut menipu yang jika dibongkar satu persatu akan sangat panjang untuk diceritakan. Satu contoh tersebut sudah cukup untuk membuka nalar dan pola pikir kita bahwa hal hal yang berbau dunia ngibul mistis adalah sebuah kebohongan dan saya berani menantang siapapun dukun yang paling sakti di dunia ini untuk menyantet saya untuk membuktikan kebenarannya.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Kata Terkait :

Asal usul ayam cemani, jenis jenis ayam cemani, ternak ayam cemani, sejarah ayam cemani, kegunaan ayam cemani, manfaat ayam cemani, mitos ayam cemani, legenda ayam cemani, ayam cemani rajeg wesi, ayam cemani walik, ayam cemani sumpel, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani cemara, ayam cemani rajeki sodomoro, ayam cemani dukun, ayam cemani ustadz, ayam cemani kyai, ayam cemani habib, ayam cemani syarat ritual, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani jepun, harga ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani lidah hitam, ayam cemani darah hitam, ayam cemani



Tidak ada komentar: