PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Onagadori


Keunikan Ayam Onagadori
Ayam Onagadori

Ayam hias yang satu ini tentunya sudah sangat familiar dikalangan pecinta unggas khususnya ayam hias, para pecinta sudah pasti banyak yang mengenal yang namanya Ayam Onagadori ini serta keindahannya yang sangat eksotis ini. Dengan ciri khas khsusus dan keindahan bulunya membuat ayam ini begitu sangat indah dan sangat di gemari berbagai lapisan masyarakat.

Ayam Onagadori merupakan ayam hias yang berasal dari negara Jepang dan memiliki keistimewaan dengan ekor yang panjang yang menjuntai yang konon bisa panjangnya bisa mencapai 12 meter. Sungguh sangat menarik bukan ? membuat ayam ini begitu istimewa dan sangat mengagumkan. Keistimewaan tersebut di dapat karena hasil perkawinan silang oleh Ayam Shokoku dan Ayam Hutan Hijau.

Ciri Ciri Dan Keunikan Ayam Onagadori
Ayam Onagadori

Kemudian dari hasil perkawinan ini menghasilkan Ayam Jepang yang memiliki ekor panjang dan tentunya sangat di gemari oleh masyarakat di seluruh penjuru tanah air. Bukan hanya Indonesia saja, Ayam Onagadori juga sangat dikenal di seluruh penjuru belahan dunia. Ayam ini di sebut Ayam Ekor Panjang yang berasal dari Jepang.

Ciri Ciri Ayam Onagadori

Ayam ini selain memiliki ekor yang panjang juga memiliki keistimewaan tersendiri yaitu warna bulu yang sangat indah dan juga dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dibandingkan dengan ayam lainnya. Pertumbuhan Ayam Onagadori juga mengikuti ekor yang tumbuh cepat dan juga sangat jarang rontok sehingga membuat ekor ini bisa tumbuh sangat panjang


Karakter Ayam Onagadori

Ayam Onagadori sangat senang bertengger di ketinggian, karena merupakan hasil perkawinan silang tentu saja ayam ini dapat terbang cukup tinggi dan sangat senang dengan tempat tinggi. Hal adalah sebagai salah satu bentuk untuk memamerkan keindahan fisik dan bulu ayam tersebut.

Ciri Ciri Dan Keunikan Ayam Onagadori
Ayam Onagadori


Ayam Kebanggaan Jepang

Onagadori berasal dari Jepang, tepatnya di provinsi Kochi, konon para peternak Ayam Onagadori di sana oleh pemerintah Jepang di sebut monumen alam spesial dan di bebaskan dari pajak.


Itulah mengapa Ayam Onagadori begitu sangat digemari oleh para penghobi, unggas yang satu ini sangat cocok jika dijadikan hiasan pekarangan rumah juga sangat berharga untuk di koleksi.

Meski bukan Ayam Asli Indonesia kita dapat berbangga hati bisa mengenal dan mengetahui bahwa selain ayam lokal ternyata di luar sana juga ada ayam hias yang juga sangat cantik. Dan tentunya kita juga patut berbangga diri karena di negara kita juga banyak yang mengembangkan Ayam Onagadori.


Ciri Ciri Dan Keunikan Ayam Onagadori
Ayam Onagadori

Salam Hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Ciri Ciri Dan Keunikan Ayam Onagadori



Kata Terkait :

asal usul ayam onagadori, ayam hias onagadori, ayam hias jepang, ayam hias jepang onagadori, ayam shokoku, ayam hias, ciri ciri ayam onagadori, karakter ayam onagadori, ayam onagadori jepang, ayam onagadori istimewa, ayam ekor panjang, ayam phoenix, ayam onagadori ekor panjang, sejarah ayam onagadori, ayam naga onagadori, ayam onagadori jakarta, ayam onagadori jakarta timur, ayam onagadori jakarta barat, ayam onagadori jakarta selatan, ayam onagadori jakarta utara, ayam onagadori bogor, ayam onagadori tangerang, ayam onagadori depok, ayam onagadori bekasi, ayam onagadori jabodetabek, ayam onagadori cibubur, ayam onagadori 





Posting Komentar