PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Sekarang Beli Ayam Cemani Bisa Tinggal Duduk Manis Di Rumah

Tentunya sobat pasti pernah jalan ke suatu tempat dimana berisi tentang barang barang hobi dan koleksi. Nah salah satu koleksi yang banyak di cari adalah Ayam Cemani.

Tentu saja unggas yang satu ini banyak menarik perhatian, sehingga terkadang kita rela meluangkan waktu yang berharga untuk keliling kota untuk mendapatkan ayam cemani.

Hal ini pasti sangat melelahkan, karena untuk pergi kesana kemari kita harus rela berpanas panas ria demi mendapatkan ayam cemani yang sangat legendaris ini.

Ayam Cemani
Ayam Cemani
Dengan berpeluh dan berdesak bercampur aroma yang kurang sedap sering kali tidak terpikir dalam benak kita, dan sering kali ayam cemani yang kita dapatkan ketika sudah mondar mandir kesana kemari tak sesuai dengan keinginan.

Kwalitasnya pun juga sangat tak memuaskan, banyak ayam cemani yang dijual di pasar pasar adalah kwalitas afkir atau sudah kurang layak untuk di kembang biakan. Belum lagi jumpa dengan calo atau mafia mafia penipu yang memberikan harga yang sangat tinggi. 


Hal ini tentu saja membuat kita dongkol dan sangat kesal di hati karena tak sesuai dengan apa yang di harapkan. Saya yakin hampir semua sobat penggemar ayam cemani pasti pernah merasakan kekecewaan yang sangat luar biasa.

Namun di sini !!! Tanpa perlu sobat keluar rumah dan perlu sobat bersusah payah, sobat bisa mendapatkan ayam cemani yang sangat murah dan berkwalitas dan pastinya akan memuaskan hati sobat semua.

Tinggal duduk manis tanpa harus meringis sobat bisa membeli ayam cemani dengan aman tanpa rasa was was. Tentu saja yang akan sobat dapatkan adalah dengan kwalitas terbaik pastinya kami akan memilihkan yang terbaik untuk sobat semua dijamin keaslian dan kemurniannya bukan barang afkir ataupun kurang layak.

Dan ingat bacot darah hitam, coca cola, betadine tidak akan kami layani. Karena tidak akan pernah ada kriteria yang seperti itu, meski sobat nekat cari sampai ke ujung dunia.



Kalau masih ngeyel juga, sudah pasti cuma calo atau jongos yang gak ada duitnya. Atau cuma suruhan para dukun berkedok kyai dan ustadz yang mencoba mencari keuntungan.


Dan mengenai lidah ayam cemani yang berwarna hitam adalah bagian bawah, sedangkan pada lidah bagian atas berwarna abu abu. 

Jika ada lidah hitam pada bagian atas akan luntur menjadi abu abu seiring bertambahnya usia. Sama seperti kulitnya yang akan berubah menjadi kemerahan seiring bertumbuh dan semakin bertambahnya usia ayam cemani.

Semua sudah di jelaskan jelas jelas, kalau masih ad yang kurang jelas otaknya pasti kurang waras. Jadilah orang Indonesia yang cerdas.

IshakJuraganCemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani.
Instagram : @ishakcemani





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu