PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Mengenal Keunikan Dan Kelangkaan Ayam Tulak Walik

Setelah beberapa waktu yang lalu kita pernah membahas tentang seputar ayam yang memiliki ciri khas warna hitam di punggung. Kali ini kita akan membahas salah satu jenis ayam tersebut yang memiliki ciri khas yang unik dengan bulu keriting terbalik.


Namanya adalah Ayam Tulak, ciri khas ayam tersebut pernah kita bahas di artikel sebelumnya. Ayam ini salah satu jenis unggas asli Indonesia yang sudah sangat langka. Untuk ciri khas ayam ini memiliki bulu yang berwarna putih namun pada bagian atas dari leher sampai punggung memiliki warna bulu yang hitam.

Jenis Ayam Tulak Walik
Ayam Tulak Walik
Namun ada satu jenis ayam tulak yang sangat langka yang amat sangat jarang kita temukan. Terlebih lagi memiliki keunikan dengan bulu terbaliknya. Yup...Namanya adalah Ayam Tulak Walik atau bulu terbalik. 

Salah satu maha karya indah alam semesta yang tiada taranya. Ayam tulak walik lebih langka dari yang jenis berbulu normal. Karena dari sekian banyaknya belum tentu ada yang memiliki jenis yang berbulu terbalik.

Kegunaan Ayam Tulak Walik juga sering di pakai untuk syarat ritual. Seperti agama asli Nusantara yang hampir punah menggunakan ayam ini untuk acara syukuran atau selamatan makan bersama. Bukan untuk mitos dunia ngibul gaib dan perdukunan yang berhubungan dengan mitos santet dan guna guna.

Ayam Tulak Walik

Sama seperi unggas bersejarah lainnya, ayam tulak walik juga hanya di miliki oleh para raja zaman dahulu dan orang orang yang memiliki jabatan yang tinggi. Jika hanya sekedar jongos atau orang dari kalangan bawah tak akan mungkin bisa memiliki anugrah semesta yang penuh dengan keindahan ini.

Mengingat betapa langkanya jenis ayam tulak walik, ada baiknya kita harus melestarikan ciptaan alam semesta yang sangat menganggumkan dan penuh dengan kebanggaan. 

Jangan hanya di sembelih dan di buang begitu saja hanya demi cerita mitos ngibul santet dan guna guna. Sebagai masyarakat yang sudah cerdas sudah sepatutnya kita membuang jauh jauh cerita tersebut yang hanya di manfaatkan para dukun berkedok ustadz dan kyai untuk mendapatkan uang

Jenis Ayam Tulak Walik
Ayam Tulak Walik


Bagaimana cara dukun dukun tersebut meraup keuntungan dan menipu banyak orang. Sobat bisa menghubungi nomor yang tertera untuk konsultasi lebih lanjut, baik seputar tentang dunia ngibul santet, gaib, guna guna dan seputar tentang ayam tulak.

Mari...kita jadikan ayam tulak walik sebagai aset kekayaan anugrah semesta untuk bumi pertiwi demi kelangsungan hidup dari generasi ke generasi.

Salam sejahtera penuh rahmat dari semesta dan tanpa banyak bacot.

Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani




Posting Komentar