PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Walik Tukung Putih Koleksi Antik Yang Super Langka

Sekitar dua tahun yang lalu kita telah membahas jenis jenis ayam yang satu ini baik dari ciri ciri serta keunikan dari satwa langka yang eksotis dan penuh dengan keberuntungan. 

Tentunya ayam ini adalah salah satu jenis yang sekarang sudah menjadi legendaris. Di keberadaannya untuk saat ini sangat sulit ditemukan.

Yup namanya adalah ayam tukung, kita pernah mengulas secara lengkap di artikel sebelumnya dan sekarang kami akan mengulas salah satu dari jenis ayam tukung yang sangat legendaris dan sangat berbeda dari jenis ayam tukung yang lain.

Ayam Walik Tukung Putih Legendaris Indonesia
Ayam Tukung Walik Putih

Namanya adalah ayam walik tukung putih perpaduan antara ayam tukung dengan ayam walik  !!! Yup sesuai namanya yaitu tukung yang berarti buntung sama seperti jenis lainnya ayam ini juga tidak memiliki ekor dan merupakan legenda yang hanya bisa dimiliki oleh orang orang yang sangat beruntung.

Dan uniknya ayam tukung yang satu ini memiliki bulu keriting terbalik atau dalam bahasa jawa disebut walik. Dan yang lebih membuatnya sangat spesial adalah memiliki satu warna yaitu putih polos.


Seperti yang sobat ketahui untuk jenis tukung biasa yang berwarna dominan saja sulit ditemukan apa lagi yang hanya memiliki satu warna saja terlebih lagi memiliki bulu walik yang sangat dipercaya dapat menolak segala kesialan dan menjauhkan dari hal yang sangat tidak diinginkan.

Hal ini merupakan daya tarik yang sangat luar biasa dan kita patut berbangga hati karena hingga saat ini masih ada ayam tukung walik yang keberadaannya sudah hampir punah akibat banyak diburu hanya sekedar digunakan dalam ritual ngibul dunia gaib serta perdukunan.

Sejatinya memelihara ayam tukung saja sudah lebih dari cukup untuk menjauhkan diri dari kesialan bahkan bisa memudahkan dan menambah rejeki dalam kehidupan.

Dari zaman dahulu hingga saat ini dan sampai selamanya, hanya para konglomerat dan orang orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkan ayam tukung apa lagi dengan jenis bulu yang keriting terbalik hanya sedikit orang yang bisa memilikinya dikarenakan jumlah ayam tukung walik putih sangatlah terbatas dan dapat di hitung dengan jari.

Ayam Tukung Walik Putih Legendaris Indonesia
Ayam Tukung Walik Putih

Untuk itu kita wajib menjaga kelestariannya agar keberadaannya semakin terus berkembang sehingga generasi milenial juga mengenal unggas asli legenda dan semakin tertarik untuk menjaga agar tidak punah. 


Semakin banyak generasi bangsa yang cerdas akan semakin berkurang orang orang bodoh yang menjadi sasaran empuk para dukun berkedok agama yang ingin meraup keuntungan dengan cara menipu dengan mengaku mengerti hal hal gaib padahal sejatinya itu hanyalah omong kosong dongeng turun temurun yang ceritakan orang tua ke anak anaknya bahkan hingga saat ini masih berkelanjutan.




Kita patut berbangga bisa mengenal ayam tukung walik putih dan sudah sepatutnya kita bersyukur dengan melindungi dari kepunahan jangan sampai digunakan untuk ritual yang hanya disembelih dan dibuang begitu saja dengan cara dipendam kedalam tanah tanpa memanfaatkannya dengan baik.


Di lain kesempatan kami akan membahas ayam walik tukung hitam jika benar benar beruntung karena sejatinya yang bisa memiliki ayam ini adalah orang yang sangat beruntung

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

 











Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon