PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Kate Betina Tomboy Sang Legenda Yang Unik Jarang Ada Yang Memilikinya

Hampir setiap orang mengenal jenis ayam yang bogel ini, jika dikatakan sebagai ayam hias legendaris tentu yang satu ini sangat patut masuk dalam nominasi. Jika sobat memiliki taman di pekarangan rumah, pasti tak lengkap jika tak dihiasi dengan yang satu ini.

Ayam kate adalah salah satu ayam hias yang banyak diminati semua masyarakat, bentuknya yang lucu terkesan angkuh dan sombong membuatnya begitu sangat menggemaskan. Dan diantara jenis ayam kate tentu saja terdapat jenis yang sangat langka yang pastinya hampir tidak ada yang memilikinya.

Sangat jarang orang memilikinya bahkan hampir tidak ada. Ayam kate tersebut bernama ayam kate tomboy, mengapa disebut demikian ??? Karena memiliki ciri khas yang sangat unik dan mencolok dan pastinya sangat lucu .

Ayam Kate Tomboy

Ciri ciri ayam kate tomboy adalah jenis yang berkelamin betina, namun perawakannya seperti jantan. Memiliki jengger yang agak besar, dan juga bentuk tubuh yang seperti pejantannya. Selain itu memiliki bulu pedang pada ekor dan jalu pada kakinya.

Meski diamati dengan teliti, tetap saja banyak yang mengira berkelamin jantan. Karena ayam ini termasuk langka tak semua orang tahu tentang ayam kate betina tomboy yaitu ayam berkelamin betina namun berperawakan jantan. 

Seperti ayam jantan bulbi yang juga sangat langka, memiliki bulu seperti ayam betina yang terkadang sering juga di sebut ayam banci atau bahasa halusnya bencong. Namun untuk jenis ayam kate betina tomboy lebih sulit untuk didapatkan.

Mendapatkan ayam kate betina tomboy merupakan sebuah anugrah dan keberuntungan karena tak semua orang bisa mendapatkan ayam betina unik yang satu ini. Itulah mengapa ayam ini masuk dalam jajaran ayam hias legendaris yang langka yang keberadaannya juga tak selalu ada di alam semesta ini.




Di sini kita belajar mengenal keindahan ayam lokal asli Indonesia yang merupakan legenda dari zaman ke zaman yang hanya bisa di miliki orang orang tertentu saja seperti ayam cemani, ayam rajek wesi, ayam cemara, ayam hutan hijau, ayam hutan merah, ayam tukung, ayam walik, ayam putih tembus, ayam selap, ayam tulak, ayam kedu dan berbagai jenis lainnya yang pastinya sangatlah istimewa.

Sangat mengagumkan bukan ??? Sudah sepatutnya kita bersyukur dengan ikut menjaga dan melestarikannya agar tetap ada demi kelangsungan hidup kita dan juga menjaga keagungan alam semesta.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon