PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Remaja Tiba Cibubur Blok Duku Jakarta Timur Dan Uang Muka Ayam Tulak Dari Ibu Hana Bintaro Jakarta Selatan

Ayam asli Nusantara memang sangat mengagumkan dan semakin di kenal oleh masyarakat. Unggas yang sangat mengagumkan yang tak pernah lepas dari berbagai macam cerita. 

Seperti ayam cemani dan ayam tulak kedua jenis yang sangat di minati. Memiliki sejarah dan hanya dapat di miliki oleh para konglomerat.

Di era modern sekarang ini kedua jenis ayam tersebut banyak di koleksi oleh para penghobi, dan semakin hari semakin langka keberadaannya. Untuk jenis ayam cemani ada yang memiliki bulu walik atau keriting terbalik dan bulu lidi yang disebut juga rajeki sodomoro atau rajek wesi oleh para penghobi saat ini.

Ayam Cemani Remaja Pesanan Bapak Didin Di Blok Duku Cibubur Jakarta Timur

Untuk ayam tulak memiliki bulu putih dan pada bagian punggung berwarna hitam. Di banding ayam cemani sendiri, keberadaan ayam tulak jauh lebih sulit untuk di dapatkan. Namun di tempat kami tentu saja sobat bisa mendapatkannya.


Baik ayam cemani maupun ayam tulak tentu sobat tak perlu khawatir dengan harganya, karena kami menyediakan dengan harga sangat terjangkau dan terjamin kwalitasnya.




Seperti pelanggan kami yang bernama Bapak Didin yang berada di Blok Duku Cibubur Jakarta Timur yang tak jauh dari tempat kami, beliau meminang satu pasang usia remaja, dan karena dekat tentu saja kami kirimkan langsung saat itu juga dan puji syukur kepada semesta ayam cemaninya tiba dengan selamat sampai tujuan tak kurang suatu apapun.

Uang Muka Untuk Ayam Tulak Jantan Ibu Hana Bintaro Jakarta Selatan



Kemudian Ibu Hana di Bintaro Jakarta Selatan, beliau memberikan uang muka untuk meminang ayam tulak dan menitipkan untuk d rawat sementara waktu hingga waktu yang ditentukan beliau. Kami bersyukur atas kepercayaan yang sudah diberikan pada kami dengan senang hati kami akan merawatnya sampai menunggu amanat dari beliau untuk di kirimkan.

Baca Juga : Ayam Tulak Betina

Berbagai macam jenis ayam cemani dan ayam tulak serta ayam hias lainnya tersedia ditempat kami dan tanpa perlu keluar rumah sobat bisa langsung order biar kami yang urus pengiriman hingga sampai tujuan.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

     

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon