PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Hitam Jantan Istimewa Pesanan Bapak Efriansyah Diberangkatkan Menuju Lubuk Linggau Sumatera Selatan

Selain ayam cemani ada satu lagi ikon yang juga menjadi legenda, dengan bulu yang berwarna hitam legam tentu saja membuat siapa saja yang melihatnya terpesona.

Ayam hitam Jawa atau dikenal dengan ayam hitam tak kalah pamor dengan ayam cemani. Meski kulit dan dagingnya tidak hitam, namun tetap banyak dicari di kalangan para penghobi karena dapat membawa rezeki. 

Sama seperti ayam cemani ayam hitam melambangkan kesuksesan pada pemiliknya dan menambah kewibawaan. Hanya dengan memeliharanya saja dapat menjauhkan dari segala hal yang tidak di inginkan. 

Ayam Hitam Pesanan Bapak Efriansyah Dari Lubuk Linggau


Sebagai salah satu jenis ayam pembawa hoki, tentu saja juga tak lepas dari mitos yang beredar yaitu sering dikaitkan dengan cerita ngibul gaib dan dipakai sebagai sarana cari untung oleh para dukun yang berkedok Ustadz dan Kyai.

Pengiriman Ayam Hitam Pesanan Bapak Efriansyah Menuju Lubuk Linggau Sumatera Selatan



Sesuai dengan amanat pelanggan setia Bapak Efriansyah yang sudah sekian kali meminang ayam pembawa rezeki, kali ini kami mengirimkan pesanan beliau yaitu ayam hitam istimewa dengan kaki hitam menuju kediamannya di Lubuk Linggau Sumatera Selatan.

Pengiriman Ayam Hitam Pesanan Bapak Efriansyah Dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan

Pengiriman Ayam Hitam Pesanan Bapak Efriansyah Dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan



Sebelum pengiriman menuju kediaman beliau tentu saja ayam hitam yang dipesan sudah di cek terlebih dahulu kesehatannya agar aman dan tiba sampai tujuan dengan selamat tidak kurang suatu apapun.

Karena kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami, dan bisa memenuhi amanat dan tanggung jawab yang sudah diberikan merupakan sebuah kehormatan untuk membuat kami selalu bersemangat untuk terus melakukan yang terbaik bagi para pelanggan yang sudah setia dan terus memberikan asa kepercayaan.

Untuk wilayah kota lain baik yang ada di Pulau Jawa maupun Luar Jawa bisa juga dilakukan pengiriman dengan garansi penuh tiba dengan selamat sampai tujuan tak kurang suatu apapun.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani











Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon