PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Uang Muka Untuk Ayam Tulak Remaja Dari Saudari Tina Di Cibarusah Kabubaten Bekasi Jawa Barat

Salah satu ayam yang sering dipakai untuk ritual memiliki ciri khas 2 warna yang unik yakni putih dan hitam. Dari dulu hingga saat ini sudah menjadi salah satu legenda yang paling banyak dicari di kalangan para penghobi dan dulunya hanya dimiliki oleh para konglomerat dan kalangan pejabat saja 

Ayam tulak juga merupakan ikon yang sudah ada sejak lama dan merupakan sosok yang terkenal selain ayam cemani. Sering dipakai sebagai syarat persembahan maupun acara ritual kepercayaan lokal Nusantara.

Pembayaran Uang Muka Ayam Tulak Jantan Remaja Oleh Saudari Tina Di Cibarusah Kabupaten Bekasi


Di era modern sekarang ini juga masih di pergunakan untuk acara ruwatan dan makan bersama sebagai syukuran kepada semesta. Beberapa di kalangan dukun berkedok agama sering digunakan sebagai sarana cari keuntungan dengan menipu orang yang percaya pada dukun tersebut.


Salah satu hewan yang dipercaya sebagai pembawa keberuntungan dan rezeki ini memang pantas di salah satu koleksi yang sangat berharga. Salah satu pelanggan baru kami yang bernama mbak Tina yang kediamannya berada di Cibarusah - Cikarang Kabupaten Bekasi meminang ayam tulak jantan usia remaja setelah berselancar di internet kemudian beliau langsung menghubungi kami.

Dengan senang hati kami melayani beliau yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dan telah memberi kesempatan untuk menjaga amanatnya. Semoga semesta selalu merahmati dan memberi rezeki yang berkelimpahan.

Kapanpun dan dimanapun sobat semua berada yang menginginkan ayam hias dan ayam untuk keperluan lainnya, kami siap melayani dengan setulus hati.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

     

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon