PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Oleh Pelanggan Setia Ibu Ika Anissa Dari Karang Mulya Tangerang Jawa Barat Meminang Satu Ekor Ayam Cemani Jantan Dewasa

Di Nusantara ini terdapat beraneka ragam kekayaan hayati baik tumbuhan maupun hewan bahkan kekayaan lain yang betul betul menjadi anugerah alam semesta.

Seperti ayam cemani contohnya, merupakan ayam asli Indonesia yang paling terkenal di seluruh dunia dan menjadi pusat perhatian. Mengapa sedemikan menariknya dan sangat di kagumi di mancanegara ? Karena warnanya yang unik dan mengandung unsur intrinsik dan nilai seni yang tinggi itulah yang menyebabkannya menjadi legenda.

Pembayaran Satu Ekor Ayam Cemani Jantan Dewasa Ibu Ika Anissa Di Karang Mulya Tangerang Jawa Barat


Hitam melambangkan kesuksesan kegagahan dan keperkasaan namun bisa juga di gambarkan sebagai sisi gelap. Itulah mengapa ayam cemani memiliki banyak kelebihan, dan yang terpenting dari semuanya adalah mampu membawa rezeki dan keberuntungan.


Beberapa penghobi banyak yang mengkoleksinya karena percaya ayam cemani dapat memperpanjang rezeki hanya dengan memeliharanya saja. Seperti pelanggan setia kami yang bernama Ibu Ika Anissa yang berkediaman di  The Nest Apartemen Karang Mulya Tangerang Jawa Barat telah sekian kali meminang ayam cemani untuk di koleksi.

Beliau sangat senang dengan ayam cemani dengan ciri khas yang unik dan percaya jika dapat memberikan rezeki yang berkelimpahan. Siapapun yang ingin mendapatkan dengan harga terjangkau dan dijamin keasliannya, tentunya sobat bisa menghubungi kami dan kami siap melayani kapanpun dan dimanapun berada. 


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

     





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon