PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Putih Rajeg Wesi Wilayah Jakarta Dan Sekitarnya

Salah satu jenis dari ayam cemani yang sangat jarang di ketahui, karena pada umumnya orang mengenal unggas yang satu ini memiliki warna yang serba hitam. Pada kenyataannya ada cukup banyak jenisnya dan jika di bahas tentang keunikannya tak akan pernah ada habisnya.

Jenis jenis dari ayam cemani selain yang berbulu walik atau keriting terbalik dan bulu lidi yang di sebut juga rajeki sodomoro ada juga yang memiliki warna bulu abu abu yang di sebut klawu kethek dan warna putih atau rajeg wesi

Ayam Cemani Putih/Rajeg Wesi

Untuk ayam cemani yang memiliki warna bulu selain hitam seperti rajeg wesi contohnya merupakan suatu kelainan gen antara hasil perkawinan ayam cemani asli berwarna hitam dengan betina yang juga ayam cemani asli.

Baca Juga :

Dari hasil kelainan ini menghasilkan ayam cemani yang memiliki bulu berwarna putih namun untuk kulit dan daging berwarna hitam. Nah fenomena tersebut sangatlah jarang terjadi, dikarenakan belum tentu dalam satu tahun bahkan lebih bisa mendapatkan jenis rajeg wesi atau putih.

Untuk penghobi ayam cemani putih sendiri tentunya lebih banyak dari pada yang berwarna serba hitam. Namun dikarenakan sangat langka jarang sekali yang memiliki atau yang bisa mendapatkan ayam tersebut. 

Seperti namanya rajeg wesi yang berarti pagar besi, ayam cemani putih dipercaya bisa menolak segala hal negatif dan bisa membawa hoki dan rezeki cukup dengan memeliharanya saja.

Sama seperti ayam cemani pada umumnya, ayam rajeg wesi juga di gunakan sebagai syarat persembahan dalam acara ritual kepercayaan asli Nusantara sebagai wujud rasa syukur terhadap semesta. Bukan untuk di sembelih dan kemudian di kubur di dalam tanah seperti yang di lakukan para dukun penipu namun digunakan untuk acara selamatan makan bersama dan dalam bahasa Jawa di sebut kenduren atau kendurian.

Baca Juga :

Untuk sobat para penghobi sendiri yang ingin mendapatkan ayam rajeg wesi, tentu saja sobat bisa mendapatkannya ditempat kami dengan jaminan keasliannya. Dan selain berwarna putih juga menyediakan ayam cemani yang berwarna hitam legam serta berbagai macam ayam legendaris lainnya seperti ayam tulak, ayam tukung, ayam walik, ayam selap, ayam putih tembus dengan lingkar mata putihnya, ayam kedu dan berbagai macam ayam hias lainnya.

Ayam Cemani Putih/Rajeg Wesi


Dengan harga yang sangat terjangkau namun istimewa kwalitasnya tentu akan membuat hati sahabat semuanya menjadi bahagia. Untuk pengiriman tak perlu khawatir karena kami dapat mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia di manapun sobat berada.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani










Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon