PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Rajeg Wesi

                                    
Ciri Ciri Dan Keunikan Ayam Rajeg Wesi
Ayam Rajeg Wesi

Satwa unik memang sangat digemari, apa lagi jika satwa tersebut sangat langka dan sangat jarang ditemui. Ada banyak jenis macam satwa yang sangat jarang kita temui di sekitar kita dan salah satunya adalah jenis unggas. Unggas yang satu ini banyak di cari dan digemari oleh para kolektor dan juga penghobi, bahkan para dukun berkedok ustadz dan kyai juga memburu unggas yang satu ini. 
Ayam Rajeg Wesi tentunya sobat sangat jarang sekali mendengar nama unggas yang satu ini, yup... ayam ini memanglah sangat langka dan jarang sekali ditemukan di mana mana. Ayam ini adalah koleksi yang sangat berharga, hanya sedikit orang yang memiliki ayam ini dan itu tentunya hanya orang orang yang sangat beruntung.

Ciri ciri Ayam Rajeg Wesi memiliki bulu yang serba putih namun kulit dan dagingnya berwarna hitam dan untuk Ayam Rajeg Wesi yang sangat berkwalitas memiliki cengger yang berwarna hitam, kaki dan kuku yang juga berwarna hitam. Ayam ini sering sekali digunakan untuk hiasan pekarangan dan di percaya sebagai penolak kesialan. Para dukun berkedok ustadz dan kyai menjadikan ayam Rajeg Wesi sebagai sarana cari untung, dan biasanya digunakan untuk syarat ritual.


Ciri Ciri Dan Keunikan Ayam Rajeg Wesi
Ayam Rajeg Wesi

Pada zaman dahulu hanya para raja yang bisa memiliki ayam ini, harganya cukup tinggi dan sangat susah untuk dicari dan ditemukan. Memelihara ayam Rajeg Wesi dapat memberikan rejeki yang sangat berlimpah dan akan memberikan anda kebahagiaan disamping itu dipercaya dapat menolak bala dan menjauhkan kita dari kesialan.

Satwa yang satu ini adalah warisan Nusantara yang tentunya wajib kita jaga dan kita lestarikan, agar keberadaannya semakin berkembang dan populasi tidak punah. Kekayaan alam negeri kita memang tak pernah ada habisnya, mari kita turut menjaga kelestariannya

Salam Hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani


Ciri Ciri Dan Keunikan Ayam Rajeg Wesi
Ayam Rajeg Wesi

Ciri Ciri Dan Keunikan Ayam Rajeg Wesi



Kata Terkait : 

Ayam rajeg, ayam rajeg wesi, ayam langka, ayam cemani putih, ayam rajeg wesi bulu putih, ayam rajeg wesi kulit hitam, ayam rajeg wesi kaki hitam, ayam rajeg wesi paruh hitam, ayam hias, ayam rajeg wesi syarat ritual, ayam tolak bala, ayam hoki, ayam pembawa rejeki, ayam unik, ayam langka, mitos ayam rajeg wesi, jenis ayam rajeg wesi, ayam rajeg wesi, ayam pagar gaib

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu