PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Seputar Tentang Ayam Hutan Hijau, Jenis Burung Cantik Yang Banyak Digemari

Berbicara tentang keaneka ragaman hayati di negeri kita tercinta ini memang tak akan pernah ada habisnya. Apalagi jika kita membahas seputar dunia unggas yang sangat terkenal dan eksotis, banyak jenis unggas yang sangat cantik dan unik dan begitu mengagumkan. Unggas lokal yang sangat di gemari oleh berbagai macam lapisan masyarakat di negeri kita bahkan hingga ke mancanegara membuat kita menjadi bangga akan negeri kita yang sangat kaya ini.

Ada ayam cemani, ayam tulak, ayam walik, ayam tukung, ayam rajek wesi dan berbagai macam ayam lokal lain yang sangat cantik. Ada satu unggas yang betul betul sangat cantik dan sangat eksotis yang juga menjadi primadona di negeri kita tercinta dan juga sangat fenomenal di mancanegara yaitu Ayam Hutan Hijau.
Ayam Hutan Hijau Jantan
Ayam Hutan Hijau Jantan
Unggas yang satu ini merupakan sejenis burung namun masih masuk dalam keluarga ayam, bentuk ayam hutan hijau sangatlah cantik dengan memiliki nama latin gallus varius dan jika di jadikan sebagai koleksi atau hiasan pekarangan sangatlah mempesona. Memiliki suara yang sangat merdu menjadikan suasana bagaikan di alam liar. 

Ayam hutan hijau memiliki panjang sekitar 60cm pada untuk yang jantan dan 42cm untuk betina, memiliki warna bulu yang sangat indah membuat burung yang satu ini sangatlah istimewa. Pada bulu bagian leher, tengkuk dan mantel memiliki warna kehijauan dengan tepian berwarna kehitaman. Pada bagian bulu rawis atau bulu pada bagian pinggul memiliki bulu yang meruncing berwarna kuning keemasan dan bagian tengah bulu rawis tersebut berwarna hitam. Bagian bawah pada tubuh dan ekor ayam hutan hijau memiliki warna hitam kehijauan jika terkena sinar matahari akan tampak berkilauan menambah keindahan pada unggas yang sangat unik ini. Pada ayam betina memiliki ukuran yang lebih kecil dan memiliki warna bulu kuning kecoklatan dengan garis dan bintik hitam.


Ayam Hutan Hijau Betina
Ayam Hutan Hijau Betina

Selain bentuknya yang sangat cantik ayam hutan hijau memiliki suara kokok yang sangat merdu, suara yang khas inilah yang membuatnya sangat di gemari oleh para penghobi untuk di koleksi. Orang orang dari mancanegara juga berlomba lomba ingin memiliki unggas yang sangat indah ini. Bahkan rela datang jauh jauh ke negeri kita hanya untuk mendapatkan telurnya untuk di tetaskan di negara mereka. 

Ayam hutan hijau adalah unggas yang sangat fenomenal, kecantikannya dapat mengalahkan ayam ayam hias dari negara lain dan bahkan tidak ada apa apanya jika di bandingkan dengan ayam eksotis yang cantik nan indah ini. Sebagai warga negara Indonesia sudah sepantasanya kita bangga akan ciptaan dan anugrah alam semesta yang sangat berharga ini. Mari kita sama sama membudi dayakan ayam hutan hijau agar tetap terjaga dan tetap lestari anugrah bumi pertiwi ini.



Salam sejahtera untuk sahabat semua yang di rahmati semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani, Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Satu Pasang Ayam Hutan Hijau




Kata Terkait :

ayam hutan, ayam hutan hijau, ayam hutan hijau jantan, ayam hutan hijau betina, mengenal ayam hutan hijau, ayam hutan hijau menoreh, ayam hutan hijau jawa, ayam hutan hijau lombok, ayam hutan hijau bali, ayam hutan hijau sumbawa, suara ayam hutan hijau, kokok ayam hutan hijau, mengenal ayam hutan hijau, ternak ayam hutan hijau, beli ayam hutan hijau, jenis ayam hutan hijau, keunikan ayam hutan hijau, harga ayam hutan hijau, ayam hutan hijau jakarta, ayam hutan hijau jabodetabek, ciri ciri ayam hutan hijau, ayam hutan sumatera, ayam hutan merah jawa, ayam hutan merah bali, ayam hutan merah lombok, ayam hutan merah sumatera, ayam hias, ayam cemani, ayam tulak, ayam tukung, ayam rajek wesi, ayam cemani walik, ayam putih, ayam putih tembus, ayam mata putih, ayam paruh putih, ayam kaki putih, keunggulan ayam hutan hijau, ayam hutan hijau gallus varius, ayam cemara, ayam bekisar, cari ayam hutan hijau, macam macam ayam hutan hijau

Posting Komentar