PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Daya Pikat Ayam Cemani Di Kalangan Masyarakat Dan Para Penghobi

Seiring berjalannya waktu banyak orang yang mengenal dan penasaran dengan ayam yang memiliki fisik, warna bulu, daging dan tulang yang hitam dan sangat fenomenal. Banyak yang tertarik dengan salah satu plasma nutfah yang tak pernah hilang tergerus oleh waktu.

Pada zaman dahulu sangat sedikit orang yang tahu tentang ayam cemani dan bahkan melihat sosoknya saja banyak yang menganggap wujudnya sangat menyeramkan di karenakan memiliki fisik yang berwarna hitam legam.

Beberapa orang menjadikan ayam cemani sebagai sesaji untuk acara syukuran dan sebagian menganggapnya sebagai hewan yang memiliki kekuatan mistis. Tak heran jika sering di kaitkan dengan dunia ngibul gaib dan perdukunan. Bahkan banyak yang memanfaatkan cerita mitos untuk mendapatkan keuntungan dengan cara menipu banyak orang.

Keunikan dan keunggulan ayam cemani
Ayam Cemani
Semakin maju dan berkembangnya di era modern ini banyak orang yang menginginkan ayam cemani sebagai hewan peliharaan yang sangat unik yang memiliki daya tarik tersendiri. Memiliki daya pikat yang sangat luar biasa sehingga menjadi idola hingga saat ini. 

Apa saja yang membuat yang membuat banyak orang tertarik untuk memiliki ayam cemani ??? Yuk kita simak ulasan asik berikuti ini !!!

 

1. Warna Yang Hitam Legam 

 Warna yang menjadi karakter dan ciri khas ayam cemani yang hitam menjadikannya sangat unik cantik dan menarik membuat ayam ini memiliki kesan seram dan juga garang 

Baca Juga : Karakteristik Ayam Cemani 

 

2. Memiliki banyak manfaat

Banyak orang tidak menyangka di balik sosoknya yang sangat seram, ternyata ayam cemani memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan dagingnya sangat lezat untuk kita makan.

 

3. Berbagai Cerita Mitos.

Tak dapat di pungkiri banyaknya mitos tentang ayam cemani juga membuat ayam ini sangat di gemari. Selain untuk di koleksi, ayam cemani banyak di buru untuk acara ritual dan tolak bala. Dan salah satu fakta yang betul betul nyata adalah ayam cemani benar benar pembawa hoki.

Baca Juga : Mitos Ayam Cemani

 

4. Sangat Mudah Dalam Perawatan

Untuk perawatannya sendiri sangatlah mudah, dalam pemeliharaannya tidak ada pakan khusus untuk ayam cemani. Pakannya sendiri bisa kita berikan campuran voer, katul dan nasi yang beri sedikit air hingga menjadi basah. Selain itu kita juga bisa memberi beras merah, jagung campur, dan ketan hitam.

 

5. Sebagai Hiasan Pekarangan 

Jika di taruh di pekarangan, ayam cemani akan menambah nuansa asri bagaikan berada di pedesaan. Sehingga membuat suasana menjadi tenang dan nyaman, bisa juga untuk alarm untuk bangun di pagi hari.

 

6. Sangat Cantik Dan Eksotis

Kemolekannya tak kalah dengan ayam hias lainnya, untuk itulah mengapa banyak yang mengagumi ayam cemani hingga di belahan dunia. Sehingga banyak orang orang dari luar negeri ingin mendapatkan ayam ini.



Itulah beberapa daya pikat dan daya tarik ayam cemani, sebenarnya masih banyak lagi keunggulan dan keunikan unggas kebanggaan yang satu ini. Namun, jika di sebutkan satu persatu akan sangat puanjaaaang dan lama seperti choki choki 😀😀😀

Harga ayam cemani kemolekan dan keunikan
Ayam Cemani


Setelah membaca sedikit artikel tentang ayam cemani yang begitu mempesona, tentunya sobat semua juga penasaran dengan koleksi yang begitu sempurna ini. Bagaimana... apakah sobat tertarik ingin memiliki ayam cemani ???


Jika sobat ingin mendapatkan ayam cemani yang terjamin keasliannya dengan harga murah dan sangat terjangkau. Sobat bisa mendapatkanya hanya ada di Ishak Juragan Cemani.


Salam sejahtera penuh rahmat dari semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.
Instagram : @ishakcemani




Kata Terkait :

keunggulan ayam cemani, kegunaan ayam cemani, keunikan ayam cemani, manfaat ayam cemani, jenis jenis ayam cemani, mitos ayam cemani, ayam cemani darah hitam, harga ayam cemani, ayam cemani induk, ayam cemani jantan, ayam cemani betina, ayam cemani walik, ayam cemani bulu normal, ayam cemani rajeg wesi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani selap, ayam cemani sanggar delima, jenis jenis ayam cemani, jual ayam cemani, beli ayam cemani, ayam cemani kelabu monyet, ayam cemani klawu kethek, ayam cemani jengger wilah, ayam cemani mahkota, ayam cemani jengger mawar, ayam cemani jengger sumpel, ayam mistis cemani, ayam hias cemani, ayam cemani asli, ayam cemani ritual, ayam cemani menurut islam, makanan ayam cemani, filosofi ayam cemani, ayam cemani jawa, ayam cemani putih, memelihara ayam cemani, sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, ayam cemani termahal, harga ayam cemani sepasang, ayam cemani usia dewasa, ayam cemani kecil, ayam cemani dua bulan, ayam cemani lidah hitam, ayam cemani lidah abu, ayam cemani













Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon