PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Terjamin Kesehatannya Di ishakcemani.com

Diseluruh penjuru dunia ayam yang satu ini memang tetap selalu menjadi primadona dan hampir semua orang mengenalnya. Bahkan generasi milenial saat ini juga semakin mengenal dan menggemari ayam cemani sebagai peliharaan yang sangat mengagumkan.

Ayam Cemani


Harga ayam cemani sendiri juga sangat bervariatif tidak ada patokan yang menjadi tolak ukur dan saat ini harganya masih abu abu semua tergantung kesepakatan antara si pemilik dengan pembeli jika sudah sama sama setuju maka si pemilik tentu saja akan melepas ayam cemani miliknya untuk diberikan kepada pemahar.

Kegunaan ayam cemani juga bermacam macam, ada yang dipelihara sebagai investasi ternak ada juga yang menyukainya sebagai klangenan atau koleksi kesayangan bahkan hingga saat ini masih banyak yang menggunakan ayam cemani sebagai syarat ritual.


Memelihara ayam cemani juga dilambangkan sebagai bukti kebanggaan, kemewahan juga sebagai lambang kesuksesan. Dari dulu hingga saat ini hanya orang orang tertentu yang bisa memiliki ayam ini dan biasanya kebanyakan dari mereka adalah konglomerat dan para pejabat serta orang orang yang sangat berselera tinggi.

Kebanyakan dari mereka mempercayai bahwa ayam cemani memiliki kekuatan magis yang bisa membawa keberuntungan. Dengan memelihara saja serta dirawat dengan baik tentu saja akan mendapatkan hoki yang sangat luar biasa sesuai dengan hukum alam atau aturan emas. Apa yang ditabur tentu saja diri sendiri yang akan menuai hasilnya nanti.

Ishak Juragan Cemani yang terletak di Cibubur Jakarta Timur yang menjadi pusat Sejabodetabek memberikan jaminan kwalitas ayam cemani yang terbaik dan juga sangat terjamin kesehatannya. Menyediakan dari usia anak hingga indukan dan setiap pembelian tentu saja akan mendapatkan garansi apa terjadi sesuatu yang tidak diinginkan selama waktu yang ditentukan.


Aneka ayam hias seperti ayam kate, ayam batik kanada, ayam onagadori, ayam batik itali, ayam kapas, ayam bekisar, ayam hutan hijau, ayam hutan merah, ayam shamo dan berbagai jenis ayam hias lainnya juga ada disini dengan harga terjangkau.

Selain itu Ishak Juragan Cemani menyediakan ayam ritual yang selain bisa di koleksi juga bisa di pakai untuk syarat seperti ayam tulak, ayam tukung, ayam walik, ayam kedu, ayam putih tembus mata putih, ayam selap, ayam cemara atau bulu lidi, ayam rajek wesi dan semuanya adalah koleksi yang sangat langka dan sangat sulit untuk didapatkan.


Ishak Juragan Cemani melayani dengan senang hati selama 24 jam penuh tanpa henti demi kepuasan pelanggan yang terpenting gak banyak bacot yaaa😁😁😁 contoh misalnya : cari ayam selap 20 ekor, sedangkan satu ekor saja belum tentu sanggup bayar apa lagi sebanyak itu. Biasanya orang seperti ini adalah calo calo yang cuma gede bacot dan jongos suruhan para dukun berkedok ustadz dan kyai😤😤😤
Kalau untuk ayam cemani para jongos keparat tersebut cari ayam cemani darah hitam, betadine atau coca cola yang akan dibeli dengan harga milyaran

Gak perlu beli banyak kok, satu ekor juga boleh yang penting benar benar positif bukan jongosnya dukun kami sudah bahagia😘😘😘


Untuk ayam cemani kami melayani pembelian secara grosir maupun eceran dan pastinya dengan harga yang luar biasa fantastis murahnya. Dan dapat di kirim ke Jabodetabek dan seluruh wilayah Indonesia seperti Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Nias, Riau, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung dan wilayah lainnya di Pulau Sumatera.

Pulau Jawa seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, 
Wilayah Jawa Tengah Pemalang, Brebes, Tegal, Purwokerto, Pekalongan, Semarang, Kudus, Pati, Purwodadi, Ungaran, Ambarawa, Salatiga, Boyolali, Solo, Jogjakarta, Magelang, Muntilan, Temanggung, Wonosobo, Wonogiri, Klaten dan sekitarnya.


Untuk Jawa Timur seperti Surabaya, Mojokerto, Tuban, Malang, Ngawi, Madiun, Bojonegoro, Blitar, Kediri, Nganjuk, Batu, Pasuruan, Jombang, Probolinggo, Bondowoso, Gresik, Lumajang, Lamongan, Magetan, Sidoarjo, Trenggalek, Tuban, Tulungagung dan sekitarnya.




Pulau Bali sendiri seperti Denpasar, Tabanan, Semarapura, Amlapura, Negara, Gianyar, Singaraja, Bangli, Mangupura dan wilayah sekitarnya terjangkau expedisi.

Kami juga dapat mengirim Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Ambon, Maluku Hingga Irian Jaya dan Papua ( Maaf gak bisa nyebutin satu satu nama daerahnya😁😁😁 banyak banget😁😁 pegel nulisnya )


Ayam yang dikirim sudah pasti ada garansinya lho...jadi tunggu apa lagi !!! Dapatkan ayam cemani dengan harga murah dan sangat terjangkau dengan kwalitas terbaik yang amanah, terpercaya sejak lama dan gak pake banyak bacot !!!

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani




Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon