CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Rabu, 31 Januari 2024

Mengapa Ayam Putih Tembus Di Klaim Memiliki Wajah Yang Putih ???? Inilah Penyebabnya

Salah satu jenis ayam yang paling banyak dicari untuk digunakan sebagai syarat ritual. Namun seiring berjalannya waktu banyak dari para dukun yang berkedok ustadz maupun kyai menyalah gunakan untuk mencari keuntungan.

Dengan meng-klaim diri bisa melihat, menerawang dan mengerti dunia gaib, biasanya para dukun tersebut akan mengarang cerita bahwa syarat yang di minta oleh si gaib haruslah dengan kriteria tertentu.

Salah satu jenis yang sering digunakan untuk meraup keuntungan selain dari ayam cemani iyalah ayam putih tembus. Mengenai ciri khas yang satu ini tentunya juga sudah di bahas pada artikel sebelumnya beberapa waktu yang lalu.

Ayam Putih Tembus Mata Putih

Karena ayam putih tembus termasuk salah satu jenis ayam lokal yang sangat langka, makanya banyak sekali yang memburunya untuk dijadikan koleksi karena memang untuk mendapatkannya sangat sulit dan hanya orang tertentu saja yang bisa memiliki.

Untuk menjawab pertanyaan mengapa ayam putih tembus sering di klaim oleh para dukun yang menyuruh pasiennya untuk mencari ayam ini haruslah dengan kriteria juga memiliki wajah yang pucat keputihan ??? Tentu saja kita akan menjawabnya secara jelas dan terang benderang jadi bukan terang terangan lagi ya 😁 !!!


Sobat tentunya tahu seperti apa ciri ciri ayam putih tembus yaitu memiliki bulu yang berwarna putih, cucuk atau paruh putih dan juga kaki yang berwarna putih. Nah...yang menjadikannya begitu spesial adalah lingkar matanya yang juga berwarna putih.

Keunikan inilah yang membuatnya sangat fenomenal karena kebanyakan ayam putih memiliki paruh, kaki dan lingkar mata yang berwarna kuning atau paruh dan kaki yang berwarna putih namun memiliki lingkar mata yang juga kuning.

Ayam putih tembus juga ada yang memiliki bulu keriting terbalik atau disebut dalam bahasa jawa adalah walik. Sama sama memiliki bulu, paruh dan kaki serta lingkar matanya berwarna putih namun yang membuatnya lebih unik adalah bentuk bulu ya yang lucu, sehingga menjadikannya lebih langka dan lebih sulit didapatkan.


Para dukun berkedok Ustadz dan Kyai yang mengaku mengerti spiritual dan dunia gaib biasanya memanfaatkan kebodohan pasiennya ketika datang untuk berkonsultasi. Ketika pasien sudah selesai menyampaikan keluhan barulah si dukun akan memulai trik psikologi dengan menyusun kata kata membuat pasiennya yang idiot percaya.

Mulai mengarang cerita bahwa sang pasien di ganggu oleh makhluk gaib seperti jin, dedemit, setan dan segala macam tetek bengek kebohongannya. Karena sang dukun tersebut biasanya memiliki gelar pemuka agama tentu saja pasiennya pasti akan percaya. Berbeda jika dukun tersebut tidak memiliki gelar dan hanya berpakaian biasa saja atau memakai pakaian adat pastinya akan di anggap musrik.

Ayam Walik Putih Tembus


Dari sinilah trik untuk meraup keuntungan dimulai, sang dukun akan meminta pasiennya untuk mencari ayam putih tembus ( jika sang dukun ingin menggunakan ayam putih sebagai sarana pengobatannya )

Awalnya si dukun menyuruh pasiennya untuk mencari sendiri ayam putih tersebut kemudian setelah mendapatkan dan di bawa atau ditunjukan ke dukun tersebut pasti akan di bilang tidak masuk kriteria karena tidak sesuai dengan yang diminta oleh si gaib.

Tentu saja ayam tersebut akan dicari cari kekurangannya salah satunya adalah dengan mengarang cerita bahwa ayam putih yang diminta wajahnya haruslah juga berwarna putih padahal sejatinya tidak akan pernah ada. 

Tentu saja pasien yang otaknya bodoh bin idiot hina dina akan mempercayainya dan akan menjadi kebingungan dan menyerah karena setiap kali ayam yang didapatkan pastilah tidak masuk dengan kriterianya. Setelah pasien menyerah karena tidak mendapatkan barulah si dukun akan bersandiwara bahwa kerabat atau kenalannya ada yang memiliki ayam putih tembus dengan kriteria yang di maksud dan akan meminta mahar yang sangat mahal dengan alasan sang pemilik lah yang memintanya.


Pasien idiot yang sudah terlanjur percaya pasti akan menyetujui, dan akan memberikan mahar sesuai yang diminta oleh si dukun dan uang yang dibayar tentu saja untuk si dukun sendiri, jika bekerja sama dengan teman temannya ya pasti akan di bagi bagikan karena biasanya si dukun tidak bekerja sendirian bisa dibilang mereka adalah sindikat yang biasa menipu dengan memanfaatkan kebodohan orang lain untuk mendapatkan keuntungan.

Dan ayam putih yang akan diberikan pastinya akan lebih jauh lebih jelek dan sangat sangat tidak memenuhi kriteria yang di katakan si dukun atau bahkan tidak ada wujudnya. Dan ketika sudah terlanjur sangat percaya tentu saja pasien akan menerima dengan menerima dengan ikhlas dan tanpa beban. 

Setelah itu si dukun akan menyuruh pasiennya pulang ke rumahnya dan akan berkata tinggal duduk tenang karena akan di kerjakan secara jarak jauh. Padahal sebenarnya tidak melakukan apa apa kalaupun melakukan sesuatu itu hanyalah kamuflase saja agar pasien tidak kehilangan kepercayaannya pada si dukun.

Cara dukun menipu semuanya sama, tergantung dari si dukun menyuruh pasiennya mencari jenis ayam apa yang di minta. Jika ayam cemani, pastilah harus yang memiliki darah yang hitam, berwarna betadine atau seperti coca cola yang sebenarnya juga tidak akan pernah ada. Karena banyak yang sudah waras bahwa ayam tersebut tidak ada, sang dukun akan berkata bahwa ayam yang dibawa tidak masuk kriteria dengan apa yang diminta oleh si gaib.


Disini kami membongkar sampai ke akar akarnya kebohongan orang orang yang mengaku spiritualis dan banyak orang yang sudah kembali kewarasannya yang tadinya goblok menjadi pintar, yang tadinya idiot menjadi cerdas sehingga sangat skeptis. Dan para spiritualis yang asli mereka lebih menyatu dengan alam tidak akan pernah berbicara dunia ngibul gaib apa lagi berbicara tentang jin ataupun makhluk tidak kasat mata. Karena sejatinya semua ada di dalam diri pribadi masing masing.

Ada banyak ayam yang sering digunakan sebagai syarat ritual seperti ayam tukung, ayam selap, ayam cemani, ayam bulu lidi atau cemara, ayam rajek wesi atau cemani putih dan masih banyak jenis lainnya yang sudah sangat langka dan sejatinya hanya dipakai untuk acara selamatan dan acara makan bersama sebagai wujud rasa syukur kepada semesta.

Dan penyebab orang orang mengira ayam putih tembus juga memiliki wajah yang berwarna putih itu hanyalah karangan belaka yang ingin memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan uang.


Dan untuk sobat yang juga ingin mendapatkan ayam yang dipakai untuk syarat ritual atau untuk sekedar peliharaan pembawa rejeki dan keberuntungan sobat bisa dapatkan yang terjamin keasliannya hanya di Ishak Juragan Cemani yang pasti dengan harga yang sangat terjangkau.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani














Tidak ada komentar: