PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Mau Ayam Cemani Asli Yang Murah Harganya ???? Disini Saja

Jika berbicara tentang ayam yang sangat fenomenal di seluruh penjuru dunia. Tentu saja jawabannya pasti sama !!! Dengan ciri khas warna hitamnya dari mulai kulit, paruh, jengger, warna bulu dan daging bahkan hingga ke tulang pastinya banyak yang mengenal yang satu ini.

Yup !!! Ayam cemani memang tetap menjadi primadona di segala kalangan para penghobi dan tetap menjadi koleksi nomor wahid di manapun kita berada. Di mancanegara sendiri banyak di buru para kolektor untuk di koleksi bahkan rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya demi bisa mendapatkannya.

Ayam Cemani Berkwalitas Super
Ayam Cemani


Beruntunglah negeri kita yang menjadi pusat ayam cemani di dunia sangat melimpah ruah jumlahnya sehingga untuk mendapatkannya tidaklah sulit. Dan tak perlu merogoh kantong yang sangat banyak hanya demi bisa memiliki klangenan atau peliharaan yang cantik ini.

Tak perlu repot harus berpergian memburu demi mendapatkan ayam cemani asli yang sangat berkwalitas. Di Jakarta sendiri tepatnya di daerah Cibubur sobat bisa mendapatkan ayam cemani yang tentunya sangat dijamin keaslian dan kwalitasnya tetap yang terbaik.


Bahkan hanya dengan tinggal duduk manis dirumah sudah bisa memiliki tanpa harus repot keluar yang belum tentu bisa mendapatkan ayam cemani asli yang berkwalitas dengan harga yang sangatlah mahal tentunya.

Disini kami menyediakan jenis jenis ayam cemani yang unik, dari mulai yang bulunya normal, walik atau keriting terbalik sobat juga bisa mendapatkan jenis yang langka yaitu rajeki sodomoro atau yang biasa di kenal kalangan masyarakat saat ini dengan nama rajek wesi.


Selain itu sobat juga bisa mendapatkan ayam cemani sanggar delima yang memiliki jengger seperti bunga mawar yang kerap di cari untuk di koleksi ataupun untuk di gunakan sebagai syarat ritual.




Tak perlu ragu karena kami terpercaya selama bertahun tahun dan tentu saja sangat berpengalaman di bidang ayam cemani dan akan tetap menjaga kwalitas tetap yang terbaik. Kami juga dapat mengirim ke seluruh wilayah Indonesia dan bergaransi apabila terjadi kematian selama dalam perjalanan.

Kami menyediakan berbagai macam usia dari anak hingga indukan. Disamping itu kami juga melayani pembelian ayam cemani baik grosir maupun eceran dan pastinya dengan kwalitas yang sangat tidak diragukan dan terjamin keasliannya.


Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam ayam untuk syarat ritual seperti ayam tulak, ayam putih tembus mata putih, ayam tukung, ayam walik, ayam selap, ayam cemara, ayam cemani putih dan juga ayam hias lainnya untuk di koleksi

Tunggu apa lagi ???? Jangan ragu dan jangan bimbang. Dapatkan ayam cemani dengan harga super sangat murah hanya ada di Ishak Juragan Cemani.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani



Ayam Cemani Berkwalitas Terbaik




Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon