PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Betina 3 Ekor Beli 2 Gratis 1 Tiba Di Cengkareng Jakarta Barat

Masa depan memang belum pasti, namun bisa ditentukan dari apa yang dilakukan dalam kehidupan sehari hari, tak perlu menyesal hanya karena pernah melakukan kesalahan, yang terpenting adalah mau berubah dan terus berusaha memperbaiki diri.

3 ekor ayam cemani betina beli 2 gratis 1 mendarat mulus dengan sempurna di Cengkareng Jakarta Barat.


Terima kasih atas kebaikan hati dan atas kepercayaannya pada kami untuk memberikan yang terbaik. Semoga semesta selalu merahmati.

Ayam Cemani Betina Tiba Di Cengkareng Jakarta Barat

Ayam Cemani Betina Tiba Di Cengkareng Jakarta Barat

Tersedia juga berbagai macam ayam unik dan langka untuk syarat ritual dan koleksi seperti : Ayam TulakAyam WalikAyam TukungAyam SelapAyam Putih MulusAyam Rajek WesiAyam CemaraAyam KapasAyam KateAyam Batik ItaliAyam Batik KanadaAyam Hutan HijauAyam Hutan MerahAyam Bekisar dan berbagai jenis lainnya dengan harga terjangkau.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani




Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon