PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Betina Pesanan Bapak Nathan Tiba Di Kediaman Menteng Jakarta Selatan

Unik dan menarik itulah ayam cemani, tanpa perlu di jelaskan lagi tentu semua sudah banyak yang tahu ciri cirinya. Dan mempunyai banyak keunggulan dibandingkan ayam biasa.

Ayam cemani sendiri mendapat julukan ayam termahal di dunia dan merupakan satu satunya ayam yang paling fenomenal di seluruh dunia. Apa yang membuat orang orang dari mancanegara sangat tertarik dengan plasma nutfah ini ?? Tentu warna hitamnya yang sangat legam memberikan kemolekan dan keanggunan tersendiri untuk ayam cemani

Persiapan Pengiriman Ayam Cemani Betina Pesanan Bapak Nathan Di Menteng Jakarta Selatan


Di beberapa negara harganya bisa sangat mahal, karena untuk mendapatkan ayam cemani asli sangatlah sulit diluar negeri. Di negeri kita sendiri tak kekurangan para penghobi yang setiap harinya untuk mengkoleksi ayam cemani.


Di seluruh wilayah Indonesia pastinya ada yang menyukai ayam cemani untuk dijadikan koleksi yang sangat hoki. Jawa Tengah merupakan tempat asalnya ayam ini yang konon dari daerah kedu. Masyarakat disana banyak yang memelihara karena mereka meyakini bahwa ayam cemani merupakan sumber rezeki.

Persiapan Pengiriman Ayam Cemani Betina Pesanan Bapak Nathan Di Menteng Jakarta Selatan


Bapak Nathan salah satunya, beliau merupakan pelanggan kami yang sudah sekian kali meminang ayam cemani. Kali ini beliau memesan lagi satu ekor ayam cemani betina dewasa dan meminta untuk di kirim ke kediamannya di Menteng Setiabudi Jakarta Selatan. Beliau memesan ayam cemani pada hari minggu tanggal 14 april 2024 pada pukul 17: 30 dan meminta pengiriman pada hari yang sama.

Puji syukur kepada semesta kami telah menyelesaikan amanat dan sesuai amanah ayam cemani yang kami berikan dalam keadaan sehat wal afiat tiba dengan selamat di kediaman beliau. Meski cuaca agak sedikit kurang baik karena sering hujan tak menghalangi kami demi kepuasan hati para pelanggan.

Ayam Cemani Betina Pesanan Bapak Nathan Tiba Di Kediaman Menteng Jakarta Selatan


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

     









Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon