PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Untuk Ayam Cemani Betina Dewasa Oleh Bapak Nathan Dari Menteng Setiabudi Jakarta Selatan

Jika bertanya tentang ayam hias apa yang paling di gemari, tentu saja jawabannya adalah ayam cemani, baik itu yang jantan ataupun betina keduanya menempati urutan yang sama di kalangan para penghobi.

Ayam cemani dapat dipelihara sebagai hiasan atau klangenan di pekarangan rumah atau sebagai koleksi yang sangat berharga karena bisa membawa hoki. 

Pembayaran Ayam Cemani Betina Oleh Bapak Nathan Menteng Jakarta Selatan

Selain untuk hobi, ayam cemani juga bisa di gunakan sebagai keperluan ritual seperti acara selamatan yaitu doa bersama sebagai ucapan rasa syukur kepada semesta dan acara makan bersama.


Beberapa diantaranya ada yang menggunakan ayam cemani untuk sarana pengobatan non medis yang konon katanya bisa menyembuhkan. Biasanya yang menggunakannya adalah para dukun/tukang obat berkedok agama.

Salah satu pelanggan kami yang bernama bapak Nathan yang berlokasi di Menteng Jakarta Selatan meminang ayam cemani betina untuk beliau koleksi. Beliau memberi amanat agar ayam cemani yang sudah dipinang untuk di kirim menuju kediaman beliau tersebut.

Dengan sepenuh hati kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh beliau dan tentu saja akan kami jaga dengan sebaik baiknya. 

Ishak Juragan Cemani menyediakan ayam cemani asli berbagai macam usia dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Pengiriman bisa dilakukan ke seluruh Indonesia dengan jaminan hidup sampai tujuan.

Tak perlu ragu dan takut tertipu karena kami amanah dan terpercaya.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani



Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon