PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Tiga Ekor Ayam Cemani Satu Jantan Dan Dua Betina Tiba Di Kediaman Bapak Ricky Suwandi Green Permata Residence Pesanggrahan Jakarta Selatan

Dr. Ricky Suwandi, awal mula perkenalan kami sekitar satu minggu yang lalu, beliau berselancar di internet untuk mencari ayam cemani, pada akhirnya beliau melihat contact kami kemudian menghubungi kami bertanya tanya seputar ayam cemani.

Panjang lebar kami berbicara di telp maupun di whatsapp dan ternyata beliau asyik pribadinya dan agak sedikit nyentrik. Dan beliau kemudian memesan satu ekor ayam cemani jantan dewasa dan betina yang berbulu walik

Ayam Cemani Jantan Pesanan Bapak Ricky Suwandi

Setelah itu beliau kembali memesan satu lagi ayam cemani betina yang berbulu normal yang kemudian nanti akan di jadikan indukan. Tak disangka beliau sangat baik hati dan ramah meski terkesan agak cuek namun beliau betul betul friendly.

Ayam Cemani Walik Betina Pesanan Bapak Ricky Suwandi



Kemudian kami melakukan persiapan untuk mengirimkan pesanan beliau tersebut yang sudah satu minggu berada ditempat kami ayam cemani jantan dewasa dan betina walik yang kemudian di tambah lagi ayam cemani betina bulu normal pada siang hari ini. 

Ayam Cemani Betina Bulu Normal Pesanan Bapak Ricky Suwandi



Setelah melakukan perjalanan yang cukup lumayan satu jam lebih dari Cibubur Jakarta Timur menuju Green Permata Residence yang terletak di Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan akhirnya ayam cemani pesanan beliau tiba. Dan langsung ditempatkan ke dalam kandang yang sudah beliau siapkan.


Puji syukur kepada semesta semoga ayam cemani yang beliau pesan sehat selalu dan panjang umur. Dan semoga beliau juga terus diberikan kesehatan dan dilancarkan rezeki yang berkelimpahan.

Tiga Ekor Ayam Cemani Pesanan Bapak Ricky Suwandi Tiba Di Green Permata Residence Pesanggrahan Jakarta Selatan



Bersyukur setiap harinya bertemu dengan orang orang baik yang telah berbaik hati memberikan kepercayaannya kepada kami. Kepercayaan sangatlah mahal harganya dan merupakan aset hidup melebihi apapun di dunia ini.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

     

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon