PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Pesanan Ibu Ika Anissa Satu Ekor Ayam Cemani Jantan Untuk Pengiriman Ke Jalan Raden Saleh Karang Mulya Tangerang Jawa Barat

Siapa sih yang tak kenal dengan ayam cemani, salah satu unggas lokal asli Indonesia yang berasal dari Jawa Tengah tepatnya di wilayah Kedu Temanggung ini memang sangat populer.

Baik dari kalangan masyarakat lokal maupun mancanegara, dari pulau Aceh hingga Papua tentu saja mengenal ayam ini. Untuk luar negeri di wilayah Asia seperti China, Thailand, Jepang, Malaysia dan negara lainnya tentu juga sangat mengenal ayam cemani. Timur tengah seperti Pakistan, Arab Saudi, Turki, dan beberapa negara lain seperti India juga sangat mengenal ayam ini.

Pembayaran Ayam Cemani Jantan Ibu Ika Anissa Di The Nest Apartemen Tangerang Banten Jawa Barat

Negara negara di Eropa seperti Austria, Belanda, Jerman, Inggris, Estonia, Belgia dan hampir seluruh Eropa bahkan Amerika dan Australia juga sangat mengenal ayam cemani. Disana memiliki julukan sebagai lamborgini. Dan harganya bisa mencapai hingga puluhan juta per ekor. 

Baca Juga : 

Memang sangatlah sulit bagi masyarakat mancanegara mendapatkan ayam cemani yang asli dan kebanyakan disana sudah di kawin silang dengan ayam lain hingga hampir mendekati yang asli. Namun tetap saja kwalitasnya tidak sebagus yang original seperti yang ada di negeri kita.

Tentu saja patut disyukuri dan wajib kita lestarikan salah satu aset bangsa Indonesia, jangan disalah gunakan hanya untuk kepentingan dengan menyebarkan mitos gaib yang selalu di kaitkan dengan ayam cemani untuk mencari keuntungan khususnya para dukun yang mengaku Ustadz dan Kyai.

Seperti pelanggan setia kami yang bernama Ibu Ika Anissa beliau telah berkali kali meminang ayam cemani ditempat kami untuk dijadikan koleksi yang sangat berharga, karena beliau percaya bahwa dengan memeliharanya akan mendatangkan sangat banyak rezeki dalam kehidupan.

Beliau meminta ayam cemani pesanannya untuk di kirimkan ke kediamannya di The Nest Apartemen yang berada di Jalan Raden Saleh Karang Mulya Tangerang Banten Jawa Barat pada pukul 05:00 pagi hari tanggal 23 April 2024 dengan senang hati pasti akan kami lakukan sesuai dengan amanat beliau.

Dengan senang hati kami melayani para pelanggan selama 24 jam penuh tanpa henti, kapanpun sobat menginginkan ayam cemani, kami siap mengantarkan ke alamat tujuan dengan selamat dan sentosa hingga tak kurang suatu apapun.

Baca Juga : 

Bangga dengan ayam cemani yang merupakan anugerah semesta untuk bumi pertiwi, jaga dan lestarikan demi anak dan cucu kita nanti dan jangan pernah percaya dengan omong kosong tentang dunia ngibul gaib yang sejatinya hanya memanfaatkan kegoblokan kita yang percaya akan kebohongan tersebut dengan berbalut agama.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

     

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon