PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemara Hitam Sosok Legendaris Yang Banyak Di Cari

Dengan ciri khas bulu seperti batang lidi ayam yang satu ini sangatlah unik, sangat jarang di miliki para penghobi. Namanya adalah Ayam Cemara atau bulu lidi/landak.

Dari sekian banyak jenis Ayam Cemara jenis yang satu inilah yang banyak di cari dan sulit di temukan. Kebanyakan dari mereka yang mencari selain di gunakan sebagai klangenan atau peliharaan juga untuk di pakai syarat ritual.

Ayam Cemara Bulu Hitam Koleksi Yang Paling Banyak Di Cari
Ayam Cemara Hitam

Dan salah satu yang sangat sulit dan jarang sekali di jumpai adalah yang berwarna hitam dan itulah mengapa di sebut dengan Ayam Cemara Hitam. Memiliki bulu seperti batang lidi yang lancip atau runcing namun memiliki jengger yang berwarna merah.

Perbedaan Ayam Cemara Hitam dengan Ayam Cemani Rajek Wesi


Berbeda dengan Ayam Cemani Rajeki Sodomoro/Rajek Wesi yang memiliki jengger, paruh, kulit, dan daging yang berwarna hitam ayam cemara hitam meski memiliki bentuk dan warna bulu yang sama namun pada bagian jengger, paruh, warna kaki yang dominan terkadang kuning, hitam atau putih, kulit dan daging juga tidaklah sama dengan spesies Ayam Cemani.


Sulitnya Mendapatkan Ayam Cemara Hitam


Dan untuk Ayam Cemara yang berwarna hitam tidaklah semudah menemukan Ayam Cemani Rajeki Sodomoro/Rajek Wesi meski yang jenis ini juga sangat langka dan jarang ada jauh lebih sulit menemukan dan mendapatkan ayam cemara hitam yang bukan jenis cemani.

Sejak bertahun tahun yang mencari ayam cemara warna hitam polos jika untuk di gunakan sebagai syarat ritual kebanyakan adalah para calo idiot yang tidak ada duitnya, karena kebanyakan dari mereka adalah suruhan para dukun yang memiliki gelar Ustadz dan Kyai yang pada dasarnya juga ingin mendapatkan keuntungan.


Namun di sisi lain saya pribadi sangatlah bersykur kalau mereka hanyalah seekor jongos yang kantongnya tak berisi. Karena jika mereka yang mendapatkan hanya sekedar di sembelih dan di buang begitu saja sama seperti kebanyakan ayam cemani.



Padahal ayam cemara hitam adalah salah satu spesies yang langka yang wajib di lindungi dari kepunahan agar selalu terjaga kelestariannya dan tidaklah hilang dari kehidupan. 

Mari kita sama sama menjaga dan melestarikan, karena hanya orang orang yang beruntung saja yang dapat memiliki ayam cemara hitam dan tentunya akan membawa rejeki dalam kehidupan kita.


Salam Sejahtera penuh rahmat dari semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

Mengenal Ayam Cemara




Kata terkait :

ayam cemara, harga ayam cemara, kegunaan ayam cemara, ayam cemara hitam, hobi ayam cemara, ayam hias, ayam langka, ayam cemara putih, ayam cemara asli, ayam cemara rajek wesi, ayam rajek wesi, ayam cemani rajek wesi









Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon