Beranda

Minggu, 08 Mei 2022

Mengapa Masih Banyak Sampah Idiot Yang Percaya Darah Hitam ???

Ayam Cemani tak lepas dari banyaknya mitos meski sudah di jelaskan berkali kali namun tetap saja masih banyak sampah sampah idiot yang percaya dengan mitos mitos tersebut. Masyarakat negeri kita lebih suka mempercayai cerita dongeng yang di anggap nyata dari pada realit, itulah mengapa bangsa kita tercinta masih banyak orang orang bodoh sehingga sulit sekali bisa berpikir dengan nalar dan logika.

Faktor yang sangat mempengaruhi betapa bodohnya negeri ini adalah karena kurangnya pendidikan serta malasnya masyarakat kita untuk membaca dan berpikir skeptis sehingga sangat sulit untuk membuka nalar dan menjadi manusia cerdas. Tak heran karena saking bodoh dan malasnya, negeri kita termasuk golongan negara yang masyarakatnya darurat membaca.




Di tambah lagi dengan banyaknya cerita dongeng yang di percaya turun temurun dan bahkan sampai saat ini masih di yakini bahkan di doktrin ke anak anak dari generasi ke generasi. Lantas bagaimana bangsa ini bisa maju jika yang di percaya hanyalah dongeng. Dari mulai mitos tentang santet, guna guna, pelet, gendam, tenaga dalam, tenung dan masih banyak lagi mitos mitos yang sering kita dengar sepanjang zaman.

Dan salah satu plasma nutfah atau anugrah semesta yang sering di manfaatkan dengan di kaitkan dengan cerita mitos adalah Ayam Cemani. Di artikel sebelumnya kita sudah membahas mitos mitos yang sering di kaitkan dengan ayam cemani sebagai penolak bala. Yang sejatinya orang orang yang mengaku sebagai orang pintar memanfaatkan hal ini untuk mencari keuntungan. Dan biasanya mereka adalah para dukun yang bergelar Ustadz dan Kyai.

Jika kita berbicara tentang ayam cemani tentunya para sampah idiot akan beranggapan bahwa ayam tersebut yang asli memiliki darah yang hitam atau seperti warna betadine atau coca cola. Sampai sekarang para sampah idiot masih mempercayai hal yang demikian. Saya pernah menjelaskan di artikel sebelumnya tentang mitos ayam cemani darah hitam dan dalam artikel tersebut sudah di bahas kalau ayam cemani darah hitam, betadine, atau coca cola itu semua adalah kebohongan para dukun yang memiliki gelar ustadz dan kyai dan para sindikat penipu yang mencari keuntungan.

Disamping itu banyak media media sampah yang berisi artikel sampah yang di buat oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak tahu menahu tentang ayam cemani. Banyak media sampah yang beredar di internet yang berisi tentang bahwa ayam cemani juga memiliki darah hitam. Itu adalah sebuah kebohongan dan pembohongan kepada publik, dan mereka adalah orang orang yang tak bertanggung jawab atas segala kebohongan mereka.

Ayam Cemani Jantan

Di internet jika kita mencari artikel tentang ayam cemani, pasti banyak situs situs sampah bermunculan yang menceritakan bahwa ayam cemani selain memiliki bentuk tubuh yang berwarna hitam juga memiliki warna darah hitam. Situs situs sampah tersebut juga menceritakan bahwa ayam cemani bahwa ayam cemani memiliki harga yang sangat fantastis dari puluhan juta bahkan hingga ratusan juta rupiah. Tentu saja hal tersebut adalah kebohongan dan pembodohan publik oleh para pemilik dari situs situs sampah yang pada akhirnya demi untuk mendapatkan keuntungan.

Mitos tentang dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan tak akan pernah lepas dari masyarakat kita dan selama masih banyak yang percaya dengan agama dan keyakinan, mitos tentang hal hal yang berbau cerita dongeng mistis akan selalu melekat dan tak akan pernah hilang dalam benak masyarakat kita dan tentunya akan selalu di manfaatkan oleh orang orang yang di anggap para sampah idiot tersebut sebagai orang pintar dan juga akan di manfaatkan oleh para sindikat penipu yang untuk mendapatkan keuntungan.

Ayam Cemani Betina

Berpikir dan jadilah orang yang cerdas agar negeri tercinta ini yaitu Indonesia dapat semakin maju dan menjadi cerdas di dalam kehidupan sehari hari.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani.



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, ayam cemani klawu kethek, ayam cemani kelabu monyet, ayam cemani kelabu, ayam cemani abu abu, ayam cemani klawu, ayam cemani bulu kelabu monyet, ayam cemani langka, harga ayam cemani, ayam cemani betina, ayam cemani jantan, ayam cemani klawu kethek jantan, keunikan ayam cemani, manfaat ayam cemani, kegunaan ayam cemani, keunggulan ayam cemani, ayam cemani klawu kethek betina, harga ayam cemani, ayam cemani untuk ritual, ayam cemani asli, ayam cemani putih, ayam cemani jakarta, ayam cemani jakarta timur, ayam cemani jakarta barat, ayam cemani jakarta utara, ayam cemani jakarta pusat, ayam cemani jakarta selatan, ayam cemani bekasi, ayam cemani bogor, ayam cemani depok, ayam cemani tangerang, ayam cemani jabodetabek, ayam cemani cibubur, ayam cemani indonesia, ishak juragan cemani






Tidak ada komentar: