PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Tulak Tiba Di Perumahan Puri Persada Cikarang Cibarusah Bekasi Dan Ayam Cemani Pesanan Ibu Ika Anissa Tiba Di The Nest Apartemen Tangerang Jawa Barat

Ayam tulak memiliki ciri memiliki warna bulu putih namun pada bagian punggung terdapat bulu hitam hingga pada bagian brutu. Salah satu ayam legenda sama seperti ayam cemani.

Kedua ayam ini banyak banyak diminati, karena keunikannya. Ayam cemani dengan warna hitam dan ayam tulak dengan warna hitam putih. 

Meski belum sampai populer ke luar negeri seperti ayam cemani, namun di Indonesia sendiri sudah banyak yang mengenal ayam tulak sebagai koleksi dan juga sering kali digunakan untuk syarat seperti acara selamatan makan bersama. Dan beberapa dari dukun berkedok Ustadz dan Kyai menggunakannya sebagai sarana cari untung.


Salah satu pelanggan kami dari Cibarusah memesan ayam tulak untuk beliau gunakan acara selamatan makan bersama. Dan tiba dengan selamat sampai tujuan di kediamannya yang terletak di Perumahan Puri Persada Cikarang - Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Ayam Tulak Jantan Pesanan Saudari Tina Tiba Di Cikarang - Cibarusah Kabupaten Bekasi


Dan untuk ayam cemani pesanan pelanggan yang sudah sekian kali meminang ayam cemani sudah tiba di kediaman beliau yang terletak di The Nest Apartemen Karang Mulya Tangerang Jawa Barat untuk di jadikan sebagai klangenan atau koleksi.

Ayam Cemani Pesanan Ibu Ika Anissa Tiba Di The Nest Apartemen Karang Mulya Tangerang



Puji syukur kepada semesta, kami sudah melaksanakan amanat dari para pelanggan kami dan mengirimkan semua pesanan dengan selamat sentosa tidak kurang suatu apapun. Untuk sobat yang juga penasaran dengan ayam cemani dan ayam ritual juga berbagai macam ayam hias lain sobat bisa hubungi kami tak perlu ragu apa lagi bimbang karena kami pasti amanah dan dengan senang hati akan melayani


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

     

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon