PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pesona Ayam Kate Hitam Jantan Yang Langka Dengan Keanggunan Tiada Tara

Untuk ayam yang satu ini tentu sudah banyak yang mengenalnya, bentuknya yang unik serta ciri cirinya tentu saja memiliki pesona yang sangat mengagumkan.

Memiliki badan yang kecil dan mungil menjadikan ayam ini sangat lucu dan banyak di sukai oleh para penghobi unggas. Memeliharanya juga sangat mudah, oleh karena bobotnya dan bentuk tubuhnya yang sangat kecil tak memerlukan tempat yang luas untuk mengkoleksi ayam yang satu ini.

Ayam Kate Hitam Jantan



Apa lagi namanya kalau bukan ayam kate, salah satu jenis ayam terkecil nomor dua setelah serama. Yup..masyarakat kita dari anak anak hingga dewasa pasti sudah mengenalnya, bahkan pada saat saya masih kecil juga telah mengenalnya.


Dari dulu hingga saat ini ayam kate begitu sangat populer dan banyak di pelihara untuk di jadikan hiasan karena jika di lepas di pekarangan rumah tentu saja akan sangat cantik.

Diantara jenis ayam kate, tentu ada beberapa yang sangat langka dan sangat jarang di ketahui, bahkan hanya sedikit yang bisa memilikinya di karenakan sulit untuk di dapatkan. 

Salah satunya adalah ayam kate hitam tentunya sobat semua pasti jarang menemukan ayam kate dengan warna bulu hitam legam. Kebanyakan yang sering di jumpai berwarna merah dominan, oranye, hijau, kuning, wido dan campuran warna lain.

Ayam kate hitam sering juga disebut kate cemani oleh sebagian orang yang baru mengenalnya dikarenakan warna bulunya, lebih mudah menemukan yang berwarna putih dibandingkan yang satu ini.

Jika kita melihat di toko hewan peliharaan khususnya pasar unggas tentu saja banyak yang menjual ayam kate, namun kebanyakan adalah warna umum dan untuk ayam kate jantan yang berwarna hitam murni dan polos pasti belum tentu ada.

Ayam kate hitam juga merupakan salah satu legenda yang banyak di cari, bahkan ada sebagian orang idiot hina yang menggunakan ayam kate hitam khususnya jantan dikarenakan sangat langka untuk di gunakan sebagai syarat ritual dalam dunia ngibul gaib oleh para dukun yang berkedok ustadz, kyai bahkan habib.

Ayam Kate Hitam Jantan



Ayam kate hitam jantan memiliki warna yang sangat unik yaitu hitam legam namun berkilau apa lagi jika terkena sinar matahari pagi yang menghangatkan jiwa. Dan yang bisa memilikinya tentu hanyalah orang yang sangat beruntung saja.


Itulah mengapa ayam kate hitam merupakan salah satu ayam legendaris dan fenomenal di seluruh kalangan para penghobi.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon