PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Tukung Merah

Beberapa waktu yang lalu kita telah membahas tentang jenis jenis Ayam Tukung, ciri khas ayam ini pun sudah pernah di bahas pada website ini. Ayam legendaris Indonesia yang saat ini sudah sangat jarang keberadaannya dan tentunya banyak di gemari oleh para penghobi khususnya pecinta unggas.

Kali ini kita akan membahas tentang salah satu jenis ayam tukung yang sudah sangat sulit kita jumpai di lingkungan sekitar kita. Sangat jarang orang yang tahu tentang ayam ini, kebanyakan yang mengetahui ayam tukung adalah para orang tua pada zaman dahulu. Dan memang untuk ayam tukung sendiri hanya orang orang dari konglomerat saja yang bisa memiliki unggas pembawa keberuntungan ini.

Ayam Tukung Merah
Ayam Tukung Merah

Ayam Tukung Merah salah satu maha karya semesta yang sangat agung dan unik, salah satu dari jenis ayam tukung yang memiliki warna merah terang dan sungguh sangat cantik. Ayam tukung merah tak kalah cantik dengan ayam tukung hitam, putih, jali, tukung tulak telon, dan juga tukung putih mulus mata putih. Ayam tukung warna merah juga sama seperti ayam tukung warna lainnya, sama sama ayam legendaris dan juga banyak di pakai untuk acara kegiatan kepercayaan asli Nusantara sebagai acara syukuran atas rahmat semesta.

Memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi dan juga membawa hoki dan keberuntungan, tentu saja menarik hati para penghobi. Banyak cerita tentang ayam tukung yang tak kalah populer dengan Ayam Cemani yang sering di kaitkan dengan cerita mitos dunia ngibul gaib, santet dan guna guna. Ayam tukung merah sangat indah untuk di pandang dan juga sangat menarik untuk di koleksi dan hanya bisa di miliki oleh orang orang yang beruntung.


Ayam Tukung Merah
Ayam Tukung Merah

Ayam tukung merah, unggas lokal yang sangat menarik yang tak kalah cantik dengan ayam ayam lainnya dan juga sangat menarik untuk di koleksi. Mari kita rawat dan kita jaga ayam langka yang sudah hampir punah ini dengan sebaik baiknya, agar senantiasa tetap terjaga kelestariannya dan anak cucu kita nanti bisa mengenal ayam cantik yang punya nilai sejarah yang sangat tinggi.
Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Ayam Tukung Merah


Kata Terkait :

Jenis jenis ayam tukung, mitos ayam tukung, kegunaan ayam tukung, manfaat ayam tukung, syarat ritual ayam tukung, ayam tukung hitam, ayam tukung putih, ayam tukung putih mulus tembus, ayam tukung mata putih, ayam tukung jali, ayam tukung jali merah, ayam tukung jali geni, mengenal ayam tukung, ayam tukung jali abu, ayam tukung legendaris, ayam tukung, ayam tukung merah, ayam tukung geni, ayam tukung langka, mitos ayam tukung, ayam tukung legendaris, harga ayam tukung, koleksi ayam tukung, ayam tukung jawa, ayam tukung betina, ayam cemani tukung, ayam tukung indonesia, ayam tukung nusantara, ayam tukung merah jakarta, ayam tukung merah jakarta timur, ayam tukung merah jakarta barat, ayam tukung merah jakarta pusat, ayam tukung merah jakarta utara, ayam tukung merah jakarta selatan, ayam tukung bogor, ayam tukung tangerang, ayam tukung depok, ayam tukung bekasi, ayam tukung jabodetabek, ayam tukung cemani, ayam tukung merah hoki, ayam tukung, ayam hias, ayam cemani, ayam tulak, ayam kapas, ayam onagadori, ayam kanada, ayam putih mulus, ayam kate, ayam serama, ayam hutan, ayam rajeg wesi, ayam cemani rajeg wesi, ayam tukung rajeg wesi, ayam tukung


Posting Komentar