CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Jumat, 13 Januari 2023

Mau Ayam Cemani Lidah Hitam Dengan Harga Sangat Murah Dan Terjangkau ?

Dulu kita pernah membahas dengan tuntas dan jelas tentang fenomena ayam cemani lidah hitam !!! Fenomena yang selalu menjadi trending sepanjang masa, karena banyak orang berpikir yang memiliki lidah berwarna hitam itulah ayam cemani yang asli.

Sebenarnya pendapat seperti ini tidaklah benar, karena pada zaman dulu belum ada ayam cemani yang memiliki lidah hitam pada bagian atasnya. Hal itu merupakan masih menjadi sebuah misteri yang di kaitkan dengan mitos dunia ngibul gaib oleh orang orang tolol yang termakan cerita para dukun berkedok Ustadz.

Ayam Cemani Lidah Hitam
Ayam Cemani Lidah Hitam
Sepanjang sejarah tentang ayam cemani, unggas yang satu ini memang selalu di kaitkan dengan banyak cerita mistis yang jelas jelas semuanya itu sama sekali tidak terbukti. Dan sering kali di pakai untuk penangkal santet dan guna guna yang juga sama sekali tidak ada.


Seiring dengan berkembangnya zaman dan semakin lama banyak para peternak yang semakin cerdas, mereka pada akhirnya bisa mengembang biakan ayam cemani yang memiliki lidah hitam pada bagian atas. Dan cerita misteri yang berbau mitos mistis tersebut semakin lama semakin uzur dan banyak yang tidak percaya lagi dengan cerita tersebut.

Ayam Cemani Lidah Hitam
Ayam Cemani Lidah Hitam

Hingga pada akhirnya para dukun dukun bergelar Ustadz dan Kyai banyak yang bersilat lidah demi membela diri untuk menutupi cerita kebohongan mereka. Agar orang orang masih mau percaya semua kata kata dusta mereka untuk memperdaya demi mendapatkan uang.


Beragam cerita tentang ayam cemani memang tak pernah ada habisnya, sehingga sampai saat ini dan di masa mendatang unggas yang satu ini akan tetap menjadi fenomenal dan menjadi primadona di berbagai negara. Banyak orang dari mancanegara ingin sekali bisa mendapatkan dan memelihara sehingga rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit, namun di negara kita ayam cemani hanya di sembelih dan di buang begitu saja hanya demi cerita ngibul gaib dan perdukunan.

Ayam Cemani Lidah Hitam



Ayam Cemani lidah hitam di anggap sebagai trah yang memiliki kwalitas terbaik bahkan tak jarang orang menganggap ayam cemani yang tidak memiliki lidah hitam atau abu abu bukanlah ayam cemani yang asli. Tentu saja hal ini merupakan salah kaprah yang sudah terlanjur mencuci nalar dan otak masyarakat kita.

Ayam cemani yang memiliki lidah hitam pada bagian atas pada akhirnya lama kelamaan akan berubah warna menjadi abu abu seperti yang sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya mengenai fenomena ayam cemani lidah hitam.

Ayam Cemani Lidah Hitam
Ayam Cemani Lidah Hitam

Meski pada akhirnya akan berubah menjadi abu abu, ayam cemani lidah hitam tetap menjadi primadona yang memiliki banyak penggemar di kalangan para penghobi dan memiliki harga yang sangat tinggi. Namun di sini sobat bisa mendapatkan ayam cemani lidah hitam dengan harga murah dan sangat terjangkau dengan kwalitas terbaik. 

Ayam Cemani Lidah Hitam
Ayam Cemani Lidah Hitam

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani



Tidak ada komentar: