PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Hitam Jantan Telah Lunas Dibayar Oleh Bapak Effriansyah Dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan

Diantara ayam asli Nusantara ada banyak yang sangat di gemari oleh para penghobi. Sama sama memiliki warna hitam pada bulu namun ada perbedaan yang sangat mencolok pada tubuhnya yaitu pada bagian jengger dan kulit yang berwarna merah.

Jika ayam cemani memiliki bulu yang berwarna hitam juga kulit dan daging yang berwarna hitam, namun tidak pada ayam hitam Jawa. Secara keseluruhan warna bulunya sama, namun pada wajah, kulit dagingnya tidak seperti ayam cemani.

Pembayaran Ayam Hitam Bapak Effriansyah Lubuk Linggau Sumatera Selatan



Ayam hitam Jawa termasuk salah satu unggas fenomenal yang bersejarah. Sering kali dipelihara para konglomerat karena keunikannya dan juga sering dipakai untuk persembahan acara ritual tradisi nenek moyang. 


Namanya memang tidak asing namun banyak yang belum tahu kegunaan ayam hitam Jawa yang sudah sangat melegenda ini. Hanya orang tertentu yang beruntung bisa memiliki dengan warna bulu hitam murni.

Salah satu pelanggan yang bernama Bapak Efriansyah yang berasal dari Lubuk Linggau beliau sangat suka dengan ayam hitam Jawa, dan beliau juga pernah memesan beberapa ayam cemani untuk di kirim kesana. Dan puji syukur kepada semesta beliau sangat puas dan kembali memesan ayam hitam untuk beliau pelihara.

Dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang sudah berkali kali beliau berikan. Sehingga kami bisa tetap semangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan.

Untuk harga tak perlu khawatir, meski semua yang berada di tempat kami adalah ayam langka, namun kami tetap memberikan harga yang murah dan sngat terjangkau dengan kwalitas istimewa.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani




Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon