PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pengiriman Ayam Cemani 3 Bulan Ke Balaraja Tangerang Dan Ayam Cemani Putih Tiba Di Cipinang Indah 2 Jakarta Timur

Ayam cemani memang sangat beraneka ragam, memiliki pesona yang sangat elok jenisnya-pun bermacam macam ada yang berbulu hitam dan ada juga yang putih yang bernama rajeg wesi.

Untuk yang berbulu hitam juga ada jenis ayam cemani walik dan bulu lidi atau cemara yang nama aslinya adalah rajeki sodomoro dan untuk saat ini orang mengenalnya dengan sebutan rajeg wesi, meski sebenarnya yang memiliki nama tersebut adalah yang berbulu putih.

Pengiriman Ayam Cemani 3 Bulan Menuju Balaraja Tangerang Jawa Barat

Pengiriman Ayam Cemani 3 Bulan Menuju Balaraja Tangerang Jawa Barat

Ayam Cemani Pesanan Bapak Barokah Suposo Balaraja Tiba Dengan Selamat



Untuk ayam rajeg wesi sendiri adalah jenis yang sangat langka meski bulunya putih namun memiliki daging dan kulit yang hitam. Fenomena ini terjadi karena kelainan gen dari hasil perkawinan antara kedua ayam cemani hitam.


Banyak yang tertarik dengan ayam cemani salah satunya adalah pelanggan kami yang bernama Bapak Barokah Suposo yang berasal dari Balaraja Tangerang Jawa Barat. Beliau kemarin meminang ayam cemani usia 3 bulan dan mendapatkan bonus 1 ekor betina. Dan sekarang kami mengirimkan pesanan beliau ke kediamannya.

Pengiriman Ayam Cemani Putih Pesanan Bapak Laode Di Cipinang Indah Jakarta Timur

Ayam Cemani Putih/Rajeg Wesi Tiba Di Kediaman Bapak Laode Di Cipinang Indah Jakarta Timur



Dan satu ekor lagi ayam cemani putih pesanan Bapak Laode Saiful Akbar tim sukses Bapak Prabowo Subiyanto yang kediamannya berada di Cipinang Indah Jakarta Timur.

Puji syukur kepada semesta semua pengiriman lancar tidak kurang suatu apapun dan tiba dengan selamat sampai tujuan tidak kurang suatu apapun. Dan semoga ayam cemani yang para beliau pesan sehat selalu dan cepat berkembang biak.

Kepercayaan memang segalanya, tanpa itu hidup tak akan pernah ada artinya. Karena kepercayaan adalah sumber rezeki yang utama lebih dari apapun di dunia ini. Semoga kami bisa terus amanah dan mendapatkan kepercayaan selamanya.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani



Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon