CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Senin, 26 September 2022

Jual Ayam Cemani Betina Beli Dua Gratis Satu

Sobat tentunya sudah mengenal tentang ayam cemani, berbagai macam artikel di internet banyak situs yang menceritakan tentang ayam fenomenal ini. Dari mulai mitos hingga manfaatnya sudah banyak di ceritakan, ada yang mengkaitkan dalam dunia ngibul gaib dan perdukunan ada juga yang mengklaim memakan daging ayam cemani seharga puluhan juta. Dalam era modern ini masih banyak orang goblok dan tolol yang masih mempercayai mitos mitos tersebut seperti yang telah di bahas di artikel sebelumnya.

Ayam Cemani Betina
Ayam Cemani


Baca juga : Mitos Ayam Cemani

Ada yang bilang ayam cemani bisa untuk mengobati orang sakit karena terkena gangguan jin, ada juga yang mengklaim bisa membawa kesialan jika memelihara ayam cemani. Semua itu adalah bohong karena seumur hidup belum pernah kita melihat jin dan belum pernah ada orang sembuh dari gangguan makhluk halus bisa sembuh karena ayam cemani. Orang yang percaya hal tersebut tentunya adalah orang bodoh yang sudah tercuci otaknya dan mereka sendiri juga belum pernah melihat jin, semuanya hanya dari cerita dan katanya. 

Ayam Cemani Walik Betina
Ayam Cemani Walik Betina



Ayam cemani memiliki keunikan dengan warna yang hitam legam, memiliki sisi cantik tersendiri yang membuat orang yang memeliharanya merasa bangga. Karena ayam cemani adalah unggas yang sangat fenomenal yang sangat di minati hingga mancanegara. Sobat bisa mendapatkan ayam cemani dengan harga yang sangat murah dengan kwalitas terbaik hanya ada disini, dijamin gak akan membuat kantong jebol dan pasti akan puas di hati.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Ayam Cemani Betina





Tidak ada komentar: