PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani 3 Bulan Beli Jantan Gratis Betina Oleh Bapak Suposo Balaraja Tangerang Jawa Barat

Semakin banyak yang mengenal dan berminat untuk memelihara ayam cemani. Plasma nutfah Indonesia yang menjadi ikonik dari masa ke masa. Yang tak hilang dimakan usia sejak dulu dan hingga seterusnya nanti.

Warna hitam menjadi ciri khasnya, tampak seram menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang menyukai ayam cemani. Dahulu memang menjadi momok yang menakutkan di karenakan cerita dari orang tak bertanggung jawab.

Pembayaran Ayam Cemani Usia 3 Bulan Bapak Barokah Suposo



Dan saat ini ayam cemani sudah mulai dikenal, banyak yang menyukai dan mengkoleksi untuk hiasan pekarangan rumah. Salah satunya adalah Bapak Barokah Suposo konsumen baru kami yang menemukan kontak kami di internet. Kemudian beliau langsung menghubungi dan memesan ayam cemani usia 3 bulan untuk di pelihara di kediamannya di Balaraja Tangerang Jawa Barat.

Tentu saja kami sangat bahagia atas kepercayaan beliau terhadap kami yang telah meminang ayam cemani dari kandang kami. Puji syukur kepada semesta semoga kami selalu bisa amanah agar tetap terus terpercaya sampai selamanya.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon