PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pesanan Bapak Teguh Priyono Ayam Cemani Betina Tiba Di Markas Komando Marinir Jakarta Pusat

Sesuai dengan permintaan, ayam cemani betina yang beliau pesan sudah kami kirim dan tiba dengan selamat sampai tujuan. Meski menempuh perjalanan yang cukup lumayan dari Cibubur Jakarta Timur namun kami sangat senang bisa menjaga kepuasan pelanggan.


Persiapan Pengiriman Ayam Cemani Bapak Teguh Priyono



Ayam cemani yang dikirim tentu saja telah di cek terlebih dahulu agar selalu terjamin kesehatannya sehingga memenuhi kriteria untuk materi ternak maupun digunakan sebagai syarat. 

Kami tetap menjaga amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan kepada para pelanggan kami. Tentu saja rasa kepercayaan adalah sumber rezeki yang utama sehingga tak perlu khawatir ayam cemani yang sudah di beli tidak sampai ke tujuan.

Ayam Cemani Betina Pesanan Bapak Teguh Priyono Tiba Di Korps Marinir Jakarta Pusat



Puji syukur kepada semesta, semua pelanggan yang bertransaksi ayam cemani maupun ayam ritual dan ayam hias lain semua merasa puas tidak kurang suatu apapun.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon