PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemara Putih Bulu Lidi Dan Keunikannya Dari Koleksi Hingga Untuk Ritual

Untuk ayam langka, jenis yang satu ini memang patut di acungi jempol ciri khas yang unik terdapat pada bentuk bulunya yaitu seperti batang lidi. Sungguh sangat mengagumkan dan luar biasa, karena hanya negeri kita saja yang memilikinya.

Berbicara tentang ayam unik yang satu ini namanya adalah ayam cemara, ciri khas dan keunikannya tentu saja sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya mengenai ayam tersebut.

Ayam Cemara Putih Jantan

Setelah kemarin membahas tentang ayam cemara hitam kali ini kita akan membahas saudaranya yang memiliki warna putih. Untuk yang berwarna polos seperti ini memang sangatlah langka dan banyak di buru untuk koleksi oleh para penghobi karena memiliki nilai intristik yang sangat tinggi.

Ayam cemara warna putih adalah jenis yang sulit di dapatkan nomor 2 yang sulit didapatkan sesudah yang berwarna hitam polos. Sangat jarang yang memiliki dan pastinya hanya orang orang yang sangat beruntung yang bisa memiliki ayam unik yang sangat legendaris ini.


Sama seperti jenis ayam ritual lain, ayam cemara putih selain untuk koleksi juga banyak dipakai untuk syarat untuk mendapatkan agar cepat mendapatkan hajat yang diinginkan dan untuk pagar diri menjauhkan dari hal yang tidak diinginkan

Namun yang patut diketahui dan yang terpenting untuk diketahui dengan memelihara ayam cemara putih akan mendatangkan rezeki yang sangat berlimpah yang tak pernah di sangka sangka.

Ayam Cemara Putih Betina


Itulah mengapa ayam cemara putih begitu legendaris dan sangat digemari oleh para penghobi dari zaman dahulu hingga modern saat ini.

Ada berbagai jenis ayam unik pembawa rezeki yang benar benar nyata dalam kehidupan kita seperti ayam cemani, ayam tulak, ayam tukung, ayam rajeg wesi, ayam walik, ayam kedu dan tentu saja ayam cemara juga termasuk salah satu diantaranya.

Itulah keunikan ayam cemara putih yang legendaris dan juga sangat langkai ini yang patut sobat ketahui dan koleksi yang satu ini wajib dimiliki.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon