PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Tulak Jantan Remaja Pesanan Nona Novia Nurcahya Siap Dikirim Menuju Kalibata Jakarta Selatan

Untuk ayam ritual yang satu ini memang banyak dicari untuk keperluan syarat. Selain untuk di koleksi banyak juga yang menggunakan ayam tulak sebagai obat penyakit non medis.

Ayam Tulak Jantan Remaja Pesanan Nona Novia Nurcahya


Metode ritual ayam tulak tergantung kegunaannya untuk apa. Ada yang di gunakan untuk di sembelih kemudian dimasak untuk makan bersama, ada pula yang hanya diambil darahnya untuk ditaruh kedalam wadah kemudian di bacakan mantra lalu di ciprat ke setiap sudut rumah. Beberapa yang lain menyembelih ayam ini untuk ditanam di halaman depan atau belakang bertujuan untuk menolak bala.


Kami melakukan persiapan pengiriman ayam tulak jantan remaja yang telah dipesan oleh pelanggan kami yang bertempat tinggal di Cililitan Jakarta Timur untuk dikirim ke Kalibata Jakarta Selatan. Meski tempat tujuan pengiriman berubah yang awalnya minta di kirim ke Cilodong Depok Jawa Barat, namun kami tetap melayani dengan setulus hati demi kepuasan pelanggan kami yang bernama Nona Novia Nurcahya.

Persiapan Pengiriman Ayam Tulak Ke Kalibata Jakarta Selatan



Sekarang ini ayam tulak semakin dikenal dan yang tadinya tidak tahu kegunaan dan keunikannya. Saat ini banyak yang mencarinya untuk di jadikan peliharaan hoki atau digunakan untuk keperluan karena sangat berkhasiat dan penuh dengan manfaat.


Aura positif dari ayam tulak akan selalu memancar dalam kehidupan sehari hari dan dagingnya pun sangat lezat untuk di konsumsi. Rasanya sangat enak dan dapat diolah menjadi berbagai macam masakan sama seperti ayam cemani

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani






Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon